Aurel Hermansyah Beli Kandang Kucing Rp100 Juta, Ashanty Geram Tunjuk-tunjuk Muka Anak: Gila ya!

Ashanty dan Anang akhirnya dapat melepas rindu pada Aurel Hermansyah juga Atta Halilintar usai satu bulan penuh tak bertemu. Anang Hermansyah yang baru saja pulang dari rumah sakit setelah menjalani operasi tampak semringah berjumpa dengan sang anak sulung.

Ashanty dan suami yang menyambangi kediaman Atta Halilintar lantas masuk untuk beristirahat sejenak. Saat berkumpul di ruang keluarga, Atta Halilintar mengadukan tingkah Aurel selama ditinggal oleh kedua orangtuanya untuk berobat.

Atta melaporkan bahwa Aurel telah membeli kandang kucing dengan nilai yang fantastis. Ashanty yang mendengar perkataan Atta Halilintar terkejut bukan main.

Bagaimana tidak, untuk sebuah kandang kucing saja, Aurel Hermansyah rela menggelontorkan uang Rp100 juta. Padahal sejatinya, kandang kucing yang biasa berkisar Rp100.000 – Rp500.000 saja.

“Tahu-tahu beli kandang, ‘berapa ini kandangnya’, Rp100 juta buat kandang kucing,” kata Atta Halilintar pada Anang Hermansyah dan Ashanty sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Atta Halilintar pada 25 Juni 2021.

Ashanty yang tak yakin dengan apa yang dikatakan Atta kembali menanyakan harga kandang kucing tersebut.

“Rp900 juta?,” tutur Ashanty bingung. “Rp100 juta,” ujar Atta Halilintar meluruskan. Bukan main, Ashanty langsung syok dan menunjuk-nunjuk Aurel Hermansyah.

“Gila, de kamu gila ya?!,” ucap Ashanty yang tak habis pikir.

Hal itu dilontarkan Ashanty lantaran melihat sang anak akhir-akhir ini diam di rumah dan semakin hobi berbelanja barang-barang mewah.

“Soalnya dia semakin nggak ngapa-ngapain, semakin belanja,” ujar istri Anang Hermansyah itu. Atta pun membenarkan bahwa belakangan Aurel memang hobi menghabiskan uangnya untuk berbelanja.

“Semakin nggak ngapa-ngapain, karoke apa, beli tas apa,” kata Atta Halilintar.

Kendati demikian, Ashanty tak mengkritik Aurel lebih jauh lagi dan meminta agar kucingnya nanti tak keluar kandang saat dirinya dan Anang sedang berkunjung ke rumah Atta.

Pasalnya seperti diketahui, Ashanty sendiri mengaku takut pada kucing.

sumber : tribunnews.com

Comments are closed.