Heboh Foto Gadis Kecil Diduga Anak Rezky Aditya, Citra Kirana Mendadak Curhat Nasib Pernikahan?

Banyak pihak penasaran dengan reaksi Citra Kirana saat mengetahui kabar miring seputar masa lalu Rezky Aditya. Sempat dianggap pasangan idaman, rumah tangga Ciki dan Rezky justru diterpa ujian soal isu anak diluar nikah.

Pihak wanita bernama “W” mendadak muncul diwakili pengacaranya, Ferry Aswan. “W” mengklaim kalau putrinya yang sudah berusia 8 tahun dan diduga bernama Kekey adalah anak dari hasil hubungan diluar nikah dengan Rezky.

Tak hanya itu, muncul sebuah foto gadis kecil berhijab putih yang diduga anak W dan Rezky. Netter sempay mengamati kalau gadis kecil berparas cantik itu mirip dengan Rezky. Sejauh ini, Ciki memilih untuk diam seribu bahasa. Ia justru terus menunjukkan dukungan buat sang suami.

Alih-alih galau, mantan kekasih Ali Syakieb ini justru mengungkap momen romantis dirinya dan Rezky. Rupanya, Ciki mengisyaratkan kalau ia tetap optimis jika pernikahannya dan Rezky tetap harmonis. “Moga bisa bertahan, sampai 10 tahun ke depan,” terang Ciki.

Salah satu cara Ciki membangun romantisme yakni dengan membuat aturan “kencan berdua” dengan Rezky. Sama-sama sibuk sebagai pesinetron, Ciki dan Rezky sepakat untuk menghabiskan waktu hanya berdua.

“Aku biasanya tiap waktu makan, harus bareng. Baby, aku titip sama suster dulu, jadi makan selalu berdua. Benar-benar sebisa mungkin luangin waktu,” kata Ciki di sebuah acara virtual. “Udah ngomongin dari awal. Kalau hari minggu sama keluarga nggak apa-apa, hari lain kita sama-sama kerja, tapi malam minggu harus berdua.”

Ciki dan Rezky juga sepakat kalau keduanya menolak perselingkuhan. Menurut Ciki dan Rezky, itu adalah hal yang tak bisa dimaafkan.

“Mau tanya pendapat Citra dan Rezky tentang selingkuh,” ujar Venna Melinda. “Kalian termasuk orang yang bisa mentolerir atau tidak tentang perselingkuhan?”

“Kalau aku enggak,” kata Rezky. “Karena kayaknya udah nggak worth it lagi dipertahanin. Selingkuh menurut aku pacaran ya bukan yang chat sama temen doang enggak.”

“Kalau aku tidak bisa mentolerir selingkuh. Maksudnya kalau udah selingkuh ya udah selesai. Tapi selingkuh itu dari flirting-flirting chat udah termasuk selingkuh menurut aku. Berawal dari situ ke depannya pasti lebih lagi. Kalau selingkuh pacaran nggak bisa, enak aja kamu,” ujar Ciki.

“Kalau aku nggak mentolerir aku juga nggak boleh selingkuh dong, InshaAllah.”

sumber : tribunnews.com

Comments are closed.