Viral Dokter Cantik ini Gak Dipercaya Sebagai Dokter Gara Gara Gak Naik Mobil, biasanya dokter naik mobil sedangkan gue naik Honda Beat bukan Honda Jazz

Sedang viral di media sosial, seorang dokter disangka hanya orang biasa lantaran mengendarai sepeda motor.

Seperti diketahui, di mata masyarakat, terutama emak-emak, dokter merupakan salah satu profesi menjanjikan bagi masa depan. Dilansir lifepal.co.id, penghasilan dokter umum di rumah sakit saja bisa menyentuh angka Rp 12 juta hingga Rp 15 jutaan. Sementara gaji dokter spesialis, berkisar Rp 20 juta hingga Rp 45 juta sebulan.

Dan itu, belum termasuk insentif khusus dokter lainnya. Tidak heran, bila seorang dokter selalu dinilai sebagai sosok kaya raya oleh masyarakat awam.

Tapi nyatanya, banyak juga dokter hidup dalam kesederhanaan. Termasuk dokter yang viral gegara kisahnya ini. Bahkan saking sederhananya, dirinya sampai-sampai tidak dipercayai oleh ibu-ibu bahwasannya dia adalah seorang dokter.

Berawal dirinya bertemu dengan seorang ibu-ibu di parkiran. Ibu tersebut kaget dan terheran-heran melihat dirinya mengendarai sepeda motor. Sebab menurut sang ibu, biasanya seorang dokter mengendarai mobil bukan sepeda motor.

Buat ibu yang di parkiran kaget kalo gue dokternya karena katanya biasanya dokter naik mobil sedangkan gue naik Honda Beat bukan Honda Jazz,” tulis dia.

“Maaf bu, saya dokter yang terlahir dari keluarga sederhana. Ortu bisa membiayai sampe selesai dokmum (dokter umum) alhamdulilah bu,” tambahnya.

Dan kini, ia sedang bekerja keras untuk mengambil pendidikan dokter spesialis.

“Buat jadi spesialis lagi ngais rezeki dulu ini bu,” tutupnya.

Seperti biasa, di kolom komentar telah heboh komentar-komentar warganet yang isinya beragam. Ada yang mengomentari ibu dalam ceritanya, ada yang menyemangati dan mendoakan sang dokter, hingga ada pula yang berbagi kisah serupa.

“Aku ngebantuin mama jualan kerupuk. Kecapekan jaga malam pakai baju juga sampai kaget yang punya rumah makan karena ada tulisan dr. di bajunya,” cerita seorang warganet, melansir suara.com.

sumber : palingseru.com

Comments are closed.