Istri Minta Izin Cek Ponsel, Giring Ganesha Angkat Koper Lalu `Minggat`

2326 views

Giring Ganesha memiliki tips agar pernikahan bisa langgeng seperti yang diterapkannya bersama sang istri, Cynthia Riza. Mantan vokalis Nidji yang kini jadi politisi itu mengatakan tips rumah tangga langgeng adalah menahan diri untuk mengecek ponsel pasangannya.

Melalui video TikTok milik Cynthia yang diunggah di feed akun instagramnya, Giring memperlihatkan reaksinya saat sang istri ingin meminjam ponselnya.

” Sayang, boleh lihat handphone-nya nggak? Sekalian lihat-lihat isinya ya?” tanya Cynthia. Giring tampak tak keberatan dan langsung menyerahkan ponselnya kepada sang istri. ” Boleh, ya udah,” kata Giring.

Angkat Koper dan Langsung Minggat – Namun setelah menyerahkan ponselnya, Giring kembali ke kamar dan mengambil kopernya hendak minggat dari rumah.

Pada caption unggahan itu, ayah tiga anak ini menyarankan follower yang sudah berumah tangga untuk tidak mengecek ponsel pasangan masing-masing.

” Kaga usah cek cek HP masing masing …Tips pernikahan paling jitu dan berhasil dari saya dan @cynthiaganesha … #marriagetips,” kata Giring.

Bikin Ngakak
Prinsip yang dipegang Giring disepakati Cynthia yang berpendapat kebiasaan mengecek ponsel pasangan hanya akan menimbulkan masalah baru dalam rumah tangga.

” Ini judulnya enak dikamu, ga enak di aku yaa , hahaha… engga deng, bener kok cek2 hp itu sumber masalah,” komentar Cynthia.

Unggahan mantan vokalis Nidji ini langsung mendapatkan reaksi dari warganet. Mereka fokus mengomentari aksi Giring yang memilih ” minggat” dari rumah saat ponselnya diperiksa sang istri. Video tersebut sukses menuai gelak tawa netizen.

” Sekali cek ,,, minggat wkwkw,” tulis akun @anto_purwa1985.

” Ada2 aja ya ketum kami ini. Sekalian catatan buku diary jgn di lupa ketum,” tulis akun @ahmad_almaseh_syahalam.

” Pengalaman pribadi ya bro wkwlkk,” tulis akun @deffendy2208.

sumber : grid.id

Comments are closed.