Isu Perselingkuhan Nathalie Holscher dan Manajernya Tersebar, Sule: Nanti Nangis

1971 views

Tersebar luas isu perselingkuhan Nathalie Holscher dengan manajernya, Panji Komara. Isu yang dibuat oleh salah satu akun instagram ini membuat geram istri Sule, Nathalie Holscher.

Bahkan karena kesal terhadap akun tersebut, membuat Nathalie Holscher dan Panji Komara mencari nomor telepon dan alamat akun tersebut. Pernyataan Nathalie Holscher tersebut sempat diunggah ulang oleh dirinya dan juga manajernya, Panji Komara.

Pertama kali Panji Komara mengunggah tangkapan layar pernyataan akun tersebut yang sempat dibalas oleh Nathalie Holscher dalam Instagram Story yang diunggah pada 24 Juni 2021.

“Semoga berjodoh dunia akhirat, lama-lama bangkai kalau disembunyikan terus menerus pasti bakal kecium busuk juga deh,” tulis akun @cie_panji_nathalie_pacaran.

“Semoga doa dalam hati ka Nathalie sama Panji segera menikah, semoga Allah kabulkan ya,” papar akun @cie_panji_nathalie_pacaran.

Bahkan, Nathalie Holscher pun sempat mengungkapkan bahwa dirinya sudah menemukan alamat dan nomor telepon yang bisa dihubungi.

“Buka DM dong bebeb, itu alamat sama nomor telepon lo udah ketemu,” tulis Nathalie Holscher sebagaimana yang dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari Instagram Story @panjikomara yang diunggah pada 24 Juni 2021.

“Kok sekarang nggak berani lagi komen? cupu ah!” tambah Nathalie Holscher. Nathalie Holscher pun mempersilahkan untuk para akun fake untuk memberikan komentar lainnya.

Namun, jangan salahkan jika Nathalie Holscher bisa menemukan alamat dan nomor telepon asli para akun fake tersebut.

“Buat para akun fake yang lain, mau komen bebas aja sih, tetap bisa kelacak kok, be smart jangan bego-bego banget ya,” papar Nathalie Holscher.

Seakan membenarkan pernyataan Nathalie Holscher, Sule pun mengatakan hal ini. “Nanti nangis,” ucap Sule.

Panji Komara selaku manajer Sule dan Nathalie Holscher pun ikut kesal dengan isu perselingkuhan dengan salah satu talent yang dimiliki manajemennya.

“Buat kalian penebar fitnah dan kebencian, kalian ini memang bodoh, mau pake fake akun ganti-ganti juga loe bakal bisa gue cari sampe ke lubang semut,” pungkas Panji Komara.

sumber : pikiran-rakyat.com

Comments are closed.