Driver Ojol Dikasih Tip Rp5 Ribu, Ternyata Penumpang Positif Covid-19

1920 views

Seorang driver ojek online (ojol) yang membagikan momen ketika dirinya mendapat tip baru-baru ini menuai sorotan publik. Bukan tanpa sebab, penumpang yang dibawanya ternyata tengah positif Covid-19.

Sebelumnya diketahui, ketika memakai jasa ojol, beberapa orang akan memberikan tip. Biasanya, hal tersebut dikarenakan ojol yang digunakan memberikan pelayanan memuaskan.

Ketika diberikan tip, tentu pengendara ojol akan merasa senang. Namun, tidak dengan yang satu ini, tip yang diberikan justru membuatnya panik. Potretnya kemudian dibagikan akun @txtdarionlshop di Twitter, pada Senin (28/6/2021).

Dalam foto jepretan layar yang dibagikan, tampak pemberitahuan kepada ojol bahwa dirinya mendapat tip dari penumpang. Adapun besaran tipnya mencapai Rp5 ribu, disertai dengan pesan dari pelanggan yang memberikannya.

Seharusnya senang mendapat tip, pesan dari pelanggan justru membuat ojol jadi panik. Meminta pengendara ojol untuk cuci tangan, pelanggan tersebut kemudian mengaku dirinya positif Covid-19.

“Jangan lupa cuci tangan ya bang, saya Covid,” tulis pelanggan ojol dalam pesan yang dikirimkannya.

Seketika unggahan tersebut viral, dicuitkan ulang dan ditanggapi hingga total ribuan kali. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa geram karena penumpang yang tidak jujur dengan kondisi tubuhnya.

“Jahat banget,” sebut akun @ninniyss.
“Udah ngasih cuma goceng, nularin Covid pula. Emang si manusia bgst satu itu, pengen gue gebuk pake kayu dadanya sampe mental,” kata akun @crescendo__o.

“Kenapa, sih, ada aja yang gak mikir gini. Bukannya suruh taruh aja, gak usah diterima langsung. Itu abangnya kasian banget. Kalau dia bawa itu virus ke keluarganya, ke customer lain, gimana?” ujar akun @floatinglychee.

sumber : kumparan.com

Comments are closed.