Jane Shalimar Terbaring Lemah dalam Kondisi Kritis dan Dirawat Di ICCU, Keluarga: Mohon Doanya Sahabat Semua

Kabar tidak mengenakan datang dari keluarga artis Jane Shalimar dikabarkan. Jane Shalimar dikabarkan kini terbaring lemah dan sedang dirawat di ruang Intensive Cardiologi Care Unit (ICCU). Hal tersebut disampaikan saudara Jane Shalimar melalui akun Instagram pribadinya.

“Mohon doa sahabat semua, untuk pemulihan kami Jane Shalimar yang sedang berupaya mendapatkan perawatan ICCU,” tulis akun @erickkristama_official. “Semoga dikuatkan dan bisa pulih kembali . Jane you can make it… We love you,” lanjutnya.

Sebelumnya, mantan pacar Iko Uwais itu dikabarkan dalam kondisi kritis karena kekurangan oksigen. Jane Shalimar sebelumnya mengalami gejala batuk hingga sesak hingga saturasi oksigen turun. Karena kondisinya itu, mantan istri Arsya Wijaya tersebut akhirnya dilarikan ke salah satu rumah sakit untuk mendapat tindakan.

Jane Shalimar diduga terpapar Covid-19, hanya hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari keluarga tentang penyakit yang diderita Jane Shalimar. Perempuan 41 tahun itu kini dirawat di Rumah Sakit Fatmawati Jakarta.

Sementara itu, sahabat Jane, Olive menceritakan kronologi serta menjelaskan tentang kondisi mantan Didi Mahardika tersebut.

“Lagi kritis, aduh. Dia (Jane) dari tanggal 24 Covid, gejalanya langsung berat. Aku belum tahu dari dokter ada bawaan penyakit apa, cuma kondisi terakhir dari adik ipar berat gejalanya,” ujarnya.

Tak hanya itu, Olive juga menyebutkan jika Jane Shalimar sempat mengalami kesulitan mendapatkan tabung oksigen.

“Oksigen baru dapat, tapi kan susah, lagi nyari terus sampai detik ini juga,” ungkapnya.

Olive kemudian meminta doa dari masyarakat agar Jane Shalimar segera sembuh.

“Doain ya, mudah-mudahan segera dapat melewati masa kritisnya ya,” pungkasnya.

sumber : mantasukabumi

Comments are closed.