Kisah Pilu TKW di Arab Saudi, Saban Malam Majikan Pria Masuk Kamar

1866 views

Banyak kisah tenaga kerja Indonesia mendapat perlakuan buruk dari majikkannya ketika bekerja di luar negeri. Tak hanya fisik, tetapi juga psikis, prilaku tidak senonoh salah satunya. Kanal YouTube Khairul Azam Alfarizi membagikan kisah saat bersama tim membantu proses kepulangan seorang TKW berinisial F ke Indonesia.

Pada awal video, sang pemilik video bertanya bagaimana sikap majikkannya kepada F. ” Sama majikannya yang sekarang ini, baik apa enggak? Ada ceritanya enggak?,” tanya sang pemilik kanal. F akhirnya mengungkapkan kisah pilunya bekerja sebagai seorang TKW.

Pada awalnya sang majikan selalu bersikap manis dan terbilang baik. Ia bahkan bekerja mulai pukul delapan pagi meski sudah bangun pukul enam pagi. ” Kalau sama majikan yang ini awalnya baik-baik saja gitu. Maksudnya segala macam gitu baik. Kalau saya bangun jam 6, disuruh mulai kerja jam 8. Dikasih makanan segala macam. Baiklah awalnya,” kata F.

Bahkan saking baiknya sang juragan, F mengaku hanya bekerja hingga waktu Zuhur. Setelahnya ia tidak diberikan pekerjaan lagi oleh sang majikan.

” Kerja cuma sampai Zuhur (sekitar pukul 12.20), dari jam 8 pagi. Sudah nanti dari jam 1 sampai malam santai-santai saja, enggak ngerjain apa-apa,” sambungnya.

Kala itu F menerima gaji dua kali lipat dari perjanjian. Ia sempat menyangka pemberian tersebut lantaran kasihan dan tahu bahwa ibu F di Indonesia sedang sakit.

F seakan terbuai dengan kebaikan majikan laki-lakinya tersebut.

” Eh pas itu, pas gajian itu dia kasih saya 2300, pokoknya jumlah uang sekitar Rp8 juta. Pas itu saya tanya ini ada apa. Gaji saya kan 1200. Kata dia enggak apa-apa. Saya kira beneran baik, soalnya saya cerita ibu saya lagi sakit,” ujarnya.

Kemudian perlahan F mulai menceritakan aksi bej4t sang majikkan. Kala itu dirinya tengah tidur nyenyak, tak menyangka di tengah tidurnya ia terbangun lantaran ada pria di atas tubuhnya. Refleks, F langsung memu**ul majikkannya dengan sepatu dan membuatnya lari terbirit-birit.

” Jam 3 subuh dia masuk ke kamar saya. Kan saya lagi ngorok itu. Tahu-tahunya ada orang di atas saya spontan saya kaget. Langsung saya pu**l pakai sepatu, langsung dianya lari,” ucap F.

Sang majikan perempuan dalam kondisi sakit sehingga dirinya memilih diam saat mengalami kejadian pahit itu. ” Yang majikan perempuan itu sakit. Jadi saya takut ngomong sama dia. Apalagi dia lagi sakit jantung, saya takut dia syok, kalau meninggal. Jadi saya pendam sendiri. Kalau pel**han itu sering,” ungkapnya.

Bahkan pel**ehan tersebut berulang kali terjadi. Saat kondisi sepi, F langsung didekati dan dir*ba. ” Kalau mamanya lagi enggak ada, dia langsung nyamperin saya. Megang-megang saya. Kalau anak-anaknya yang bujangan baik, enggak kayak gitu sama saya,” imbuh F.

Kerap mengalami pele**an dari sang majikkan, akhirnya F membuat jebakan di pintu kamarnya. Namun F malah diusir.

” Sampai pintu kamar saya taruhin panci sendiri. Biar dia masuk buka pintu langsung syok saya. Alhamdulillah akhirnya dia usir saya, ‘Kamu pergi saja’,” tutur F.

sumber : merdeka.com

Comments are closed.