Peramal Mbak You Meninggal Dunia, Seminggu Sebelumnya Ada Netizen Yang Meramalnya Akan Meninggal

Peramal Kejawen, Mbak You yang terkenal berkat penerawangannya dikabarkan meninggal dunia. Saat dikonfirmasi pada karyawannya bernama Adi, kabar meninggalnya Mba You dibenarkan olehnya. Menurut keterangan Adi, sebelum meninggal dunia, Mbak You sempat dilarikan ke Rumah Sakit Premier Bintaro.

Namun untuk penyebab meninggalnya belum bisa diketahui.¬†“Belum dapat rilis resmi dari RS Premier Bintaro apakah COVID-19 atau penyakit bawaan lainnya,” kata Adi, Kamis, 1 Juli 2021. Saat ini jenazah Mbak You akan dimandikan dan rencananya akan langsung dibawa ke Salatiga.

“Tim JNK juga tidak ada yang merapat ke kantor atau Premiere, jadi kami benar-benar biar keluarga yang dampingi ke Salatiga karena untuk kebaikan temen-teman semua. Sementara itu,” ujar Adi lagi.

Adi pun mengatakan, sebelum proses memandikan dilakukan, Mbak You harus dites terlebih dahulu oleh tim dokter gugus tugas COVID, untuk memastikan apakah dia terpapar COVID-19 atau tidak.

“Kalau dia terpapar berarti gugus tugas yang menandikan kalau tidak, keluarga boleh menyentuhnya. Tapi sementara itu keluarga tetep selesai dimandikan langsung dibawa ke Salatiga.

Tim Mbak You pun tidak ada yang merapat ke sana karena dijaga kesehatan masing-masing.”

Tepat satu minggu yang lalu, Netizen ada yang berkomentar, meramalkan kondisi Mbak You hari ini. Akun ntuysantuy01 menulis di kolom komentar, “Saya ramal anda bakal meninggal.”

Melihat komentar Netizen tersebut, Netizen lainnya merasa terkejut. Komentar soal ramalan kematian Mbak You ini bahkan mendapat 300 lebih komentar yang merasa heran, mengapa prediksinya bisa benar.

Astagah kebetulan nih.”

“Eh beneran meninggal dong”

“@ntuysantuy01 yah siap2 viral masnya karna ramalannya dan siap2 diundang ditelevisi turut berduka cita untuk mbak you semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah.”

Seperti diketahui, Mbak You merupakan peramal yang terkenal di Indonesia. Sejumlah penerawangannya beberapa kali dianggap tepat.

sumber : viva.co.id

 

Comments are closed.