Tak Pernah Cuci Pembalut, Wanita Ini Ceritakan Bertemu K*ntil*nak

1949 views

Pada dasarnya pembalut memiliki fungsi menyerap darah yang keluar saat menstruasi. Cara pakainya pun sangatlah mudah. Tapi tidak dengan membersihkan pembalut. Untuk awal-awal, anak perempuan pasti akan aneh melihat banyak darah yang didapati pada celana dalamnya. Tidak hanya itu mereka juga kerap mengabaikan betapa pentingnya menjaga kebersihan si pembalut usai dipakai.

Padahal kalau kalian ketahui, ada saja mitos atau rumor terkait menstruasi dan pembalut. Seperti salah satunya mitos mencuci pembalut yang usai dipakai sebelum dibuang. Mitos klenik sering mengatakan, jika kita tidak bersih atau bahkan membiarkan pembalut penuh darah haid begitu saja si pemakai akan diikuti ‘ oleh makhluk gaib.

Hal tersebut lantaran sosok gaib dikatakan sangat menyukai tempat-tempat yang berbau amis. Ada juga perlunya membersihkan pembalut usai dipakai agar lebih bersih dan tidak membuat kamar mandi jadi kotor dan meninggalkan bau tidak sedap.

Nah berikut ini ada video viral yang diunggah oleh @omg.indonesia.id melansir dari Jody Aditya pada 29 Juni 2021. Dimana pada video tersebut Jody Aditya membagikan kisah seorang wanita yang tidak pernah mencuci pembalutnya hingga suatu saat dia bertemu dengan sosok makhluk gaib berupa K*ntil*nak.

” Perempuan w ingetin lagi dan lagi Sebelum buang pembalut lu, lu itu harus cuci sampe bersih. Ini ada lagi cerita dari seseorang,” ungkap Jody Aditya.

Jadi singkat cerita menurut Jody, pada waktu itu si wanita tersebut saat baru menstruasi, sudah diingatkan oleh sang ibu agar pembalut dicuci setelah dipakai.

Saat awal menstruasi benar memang si wanita ini rajin membersihkan pembalut dan membuangnya ke tempat sampah. Tapi beberapa bulan kemudian, wanita ini pun tidak lagi membersihkan si pembalut dikarenakan malas.

sumber : viva.co.id

Comments are closed.