Jauh Sebelum Meninggal Dunia, Mbak You Pernah Terawang Kematiannya Sendiri: Saya Disalatkan

Kabar meninggalnya paranormal Mbak You seketika mengingatkan publik pada sebuah ramalan dari seorang paranormal asal Aceh, Teuku Iqbal.

Jauh sebelum kabar duka beredar, Teuku Iqbal meramalkan bahwa paranormal Mbak You akan meninggal di tahun 2021. Dalam ramalannya, Teuku Iqbal menyebutkan Mbak You meninggal karena sesak nafas.

“Mbak You ini kayaknya mati tahun ini teman-teman. Saya melihat ada sisi kegelapan, ada kepulan asap di tahun ini dan dia mati, kenapa saya mengatakan mati, mati itu maut, mati itu bahasanya paranormal,” bebernya.

Meski ramalannya benar terjadi, Teuku Iqbal menegaskan penerawangannya hanya sebatas ramalan semata.

“Itu ramalan saya. Kalau memang tidak benar berarti ini hanya ramalan. Kalau memang benar ini juga sekedar ramalan. Soal hidup dan mati seseorang hanya Allah yang tahu,” imbuhnya lagi.

Disisi lain, bukan hanya ramalan dari Teuku Iqbal. Dalam perbincangannya bersama Denny Darko, mendiang Mbak You pun pernah meramalkan nasibnya sendiri.

Sejak tahun 2020 lalu, mendiang Mbak You sudah membongkar kapan dirinya akan meninggal.

Dalam video yang diunggah pada 28 Maret 2020 tersebut, Mbak You memberikan tanggal kapan ia akan berpulang ke hadirat Tuhan.

Namun Denny Darko menyensor waktu yang diungkapkan oleh Mbak You tersebut.

Meski begitu, Denny tetap membiarkan ucapan Mbak You yang menyebut dirinya sendiri akan meninggal dunia karena sakit.

“Kurang dari ***, saya pernah melihat, ada angka. Jadi minus ***. Jarik samping, saya tidur di situ. Saya seperti disalatkan, salat jenazah. Karena saya sakit,” ujar Mbak You.

Lebih lanjut, dalam video tersebut Mbak You sendiri pun berharap ramalannya meleset, termasuk soal sakitnya.

“Kalau memang kurang dari ** tahun hidup saya, ya udah itu memang jalan hidup saya. Kalau lebih dari itu, saya syukuri. Saya tahu sudah lama. Tapi saya manusia biasa, saya yang menjalani dan tidak mudah,” beber mendiang Mbak You.

Namun sayang kuasa Tuhan terhadap makhluknya jauh lebih agung, tanpa diduga ramalan tersebut benar terjadi pada Mbak You.

sumber : pikiran-rakyat.com

Comments are closed.