Vanessa Angel Ungkap Sifat Asli Almarhum Rachmawati Soekarnoputri : Ibuku yang Baik Dulu

Kabar Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia membuat Vanessa Angel syok dan terpukul. Istri Bibi Andriansyah itu merasa kehilangan wanita yang sempat dekat dengannya sampai dianggap sebagai ibu tersebut. Vanessa Angel mengungkapkan ucapan bela sungkawa begitu mendengar Rachmawati Soekarnoputri meninggal.

“Innalillahi wa innailaihi rajiun telah berpulang ke rahmatullah orang baik negri ini ibu Rachmawati Soekarno Putri,” tulis Vanessa Angel. Vanessa memang pernah dekat dengan Rachmawati Soekarnoputri saat dirinya menjalin hubungan dengan Didi Mahardika, putra almarhumah.

Dalam potret yang diunggah, Vanessa Angel tampak memeluk erat sang politikus yang merupakan anak dari Presiden Soekarno. Vanessa Angel dan Rachmawati Soekarnoputri pun kompak melemparkan senyum bahagia ke arah kamera.

Dalam captionnya, Vanessa Angel juga memanjatkan doa terbaik untuk Rachmawati Soekarnoputri. “Semoga amal ibadahnya diterima disisiNYA,” tulis Vanessa Angel.

Untuk menutup captionnya, Vanessa Angel menuliskan kenangan manis yang pernah dialami olehnya dan Rachmawati Soekarnoputri. Rupanya, Rachmawati Soekarnoputri pernah menjadi sosok ibu untuk seorang Vanessa Angel.

“Meskipun sebentar tapi wanita ini pernah jadi sosok ibu yg baik untukku dulu, terima kasih,” tulis Vanessa Angel sembari menyertakan emotikon love.

Unggahan Vanessa Angel itu membuat sederet netizen ikut bersedih dengan kabar meninggalnya Rachmawati Soekarnoputri. Bahkan, ada beberapa yang masih tak menyangka dengan kabar duka itu.

“Ya Allah innalillahi mbuu,” tulis netizen.

“Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un, ini beneran?” ujar netizen yang masih tak percaya.

“Innalillahi wainnailaihi rajiun…. semoga Almarhumah Husnul Khotimah. Aamiin,” imbuh lainnya.

Sebagai informasi, Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco mengabarkan bahwa Rachmawati Soekarnoputri yang merupakan wakil ketua dewan pembina meninggal dunia pukul 06.15 pada Sabtu (3/7) di RS Gatot Soebroto.

“Kami berduka dengan dalam dan meminta masyarakat Indonesia mendoakan almarhumah,” kata Dasco dalam keterangannya.

sumber : suara.com

 

Comments are closed.