Heboh Kamar Wanita Cantik Super Jorok, Ada Tempat Sampah Tapi Kosong

594 views

Sebagian orang terkadang malas untuk membersihkan rumah. Jangankan rumah, kamar sendiri saja mungkin jarang tersentuh sapu dan kain pel. Mereka sangat malas untuk sekadar membersihkan ruangan di dalam kamar, apalagi membuang sampah pada tempat yang telah disediakan.

Akibatnya, kamar tidur penuh dengan sampah. Barang-barang berserakan di lantai. Sisa makanan dan minuman berderet di atas meja. Seperti wanita dalam video yang dibagikan akun Instagram makassar_iinfo berikut ini, yang joroknya sangat keterlaluan hingga jadi viral.

Dalam video berdurasi 11 detik itu memperlihatkan kondisi dalam kamar tidur wanita cantik bergaun hitam yang duduk di depan komputer. Awalnya video menyorot bagian depan pintu masuk kamar. Begitu dibuka, tamu sudah disambut tumpukan sampah yang berserakan di lantai.

Bukan hanya sampah, tapi juga barang-barang dia. Mulai dari sepatu, sandal, kabel data, steker listrik, topi dan sebagainya. Yang menarik, di antara sampah dan barang-barang yang berserakan di lantai, tampak sebuah keranjang sampah yang terlihat kosong.

Beralih ke bagian atas meja utama di mana ada layar komputer berukuran besar dan sebuah papan ketik serta mouse warna hitam. Namun bukan itu yang jadi perhatian, tapi barang-barang lainnya yang dibiarkan tergeletak begitu saja, tanpa dirapikan sama sekali.

Kamera kemudian berkeliling, memperlihatkan bagian ranjang dan sebuah kursi malas di sebelahnya. Di bawah kursi malas terlihat berbagai macam sampah yang dibiarkan berserakan di atas lantai.

Kemudian di akhir video, kamera memperlihatkan wajah si pemilik kamar yang sedang bersiap untuk menyantap semangkuk mie.

Tidak dijelaskan di mana wanita dalam video tersebut tinggal. Yang jelas, dia kemungkinan adalah seorang gamer atau YouTuber.

Ada yang Nyinyir, Ada yang Paham
Sontak saja video tersebut menjadi viral dan mendapat respons beragam dari netizen yang sebagian besar merasa jijik dengan wanita tersebut.

Ada juga yang memahami wanita itu yang sudah merasa nyaman menurut versinya. Jadi apa pun dia tetap merasa ‘enjoy’ dengan kondisi kamarnya.

Sebagian lagi menduga wanita dalam video itu mengidap gangguan mental yang disebut dengan hoarding disorder.

Penderita gangguan ini suka mengumpulkan barang-barang bekas dia pakai. Mereka akan marah atau sedih jika barang-barangnya itu hilang.

Sumber: dream.co.id

Comments are closed.