Innalillahi, Jane Shalimar Meninggal Dunia Jelang Subuh, Usai Berjuang Melawan Covid-19

Duka kembali menyelimuti dunia Tanah Air. Setelah sempat kritis karena terpapar Covid-19, artis yang juga terjun ke dunia politik, Jane Shalimar, meninggal dunia Minggu (4/7/2021). Kabar meninggalnya mantan kekasih Didi Marardika itu diketahui lewat unggahan sahabatnya, Olive di Instagram.

“Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB,” tulis Olive dalam unggahan, Minggu (4/7/2021).

Rencananya jenazah wanita 41 tahun itu akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut hari ini juga. Lantaran terpapar Covid-19, pemakaman dilakukan sesuai protokol Covid-19.

“Rencana akan dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dan akan menggunakan *protokol covid*,” tulis Olive lagi.

Mohon Maaf dan Doa

Di akhir tulisannya, Olive meminta doa agar mendiang Jane Shalimar mendapatkan tempat terbaik di sisi Sang Khalik. Serta memaafkan segala perbuatannya semasa hidup baik disengaja atau tidak.

“Mohon keihklasan Do’a dari bapak/ibu sekalian agar Almarhumah mendapatkan maghfiroh Allah SWT dan di berikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta mohon di buka kan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya,” tulisnya.

sumber : liputan6.com

Comments are closed.