Dapat Bonus Ketan Bakar Gratis di Stasiun, Pas Dibuka Bikin Mual

1635 views

Selain memperhatikan kandungannya, pastikan kamu juga memeriksa keamanan jajanan yang dibeli di pinggir jalan. Jangan sampai pengalaman mengerikan yang dialami seorang wanita di Thailand ini menimpa kamu.

Junto Gaewpuong, nama wanita malang itu, awalnya girang saat membeli jajanan di sebuah stasiun di negeri Gajah Putih itu. Namun bukan kelezatan yang dinikmati melainkan rasa jijik yang teramat besar.

Cerita traumatis ini terjadi ketika Gaewpuong sedang menunggu kereta di Surin sekitar jam 4 subuh pda 22 Januari lalu. Wanita 62 tahun mengatakan dia baru saja mengunjungi sepupunya yang tinggal di Provinsi Nonthaburi.  Sambil menunggu kereta, Gaewpuong memutuskan membeli Khao Lam dari salah satu penjual makanan di stasiun.

Gara-gara Makanan Bonus
Seperti ketan bakar, Khao Lam adalah makanan dari ketan yang dimasukkan ke dalam bambu dan kemudian dibakar. Gaewpuong pun membayar 20 baht atau Rp8.900 untuk lima biji ketan bakar kepada penjual yang diperkirakan berusia 40 tahun.

Pada saat Gaewpuong membayar, penjual Khao Lam berbaik hari dengan memberikan bonus satu Khao Lam secara gratis.

Siapa yang tak girang saat mendapat satu ketan bakar gratis. Sayangnya, Khao Lam gratis itu bukan ketan bakar keberuntungannya. Karena ketan bakar gratis itu membuatnya mual.

Shock dan Mual
” Aku membuka ketan bambu bakar terakhir itu, dan ternyata ada kadal terjebak di dalamnya. Aku benar-benar shock dan mual dalam waktu bersamaan,” kata Gaewpuong.  Pengalaman tersebut membuat Gaewpuong kapok untuk membeli makanan tersebut di stasiun.

Setelah mengungkapkan betapa traumanya dia dengan pengalaman tersebut, Gaewpuong memperingatkan semua penjual makanan untuk menjaga kebersihan.

Dia mengatakan para penjual harus memperhatikan kebersihan makanan yang dijual.

Sumber: dream.co.id

Comments are closed.