17 Tahun Lalu Disiram Suami Pakai Air Keras, Wanita Ini Muncul dengan Kesuksesan: Pengusaha Berlian

Mungkin masih ingat di kepala sosok Siti Nur Jzila alias Lisa yang beberapa tahun lalu menjadi korban KDRT suaminya. Saat itu diketahui Lisa yang ebrumur 22 tahun disiram air keras oleh suaminya. Akibatnya, wajah Lisa mengalami kerusakan yang cukup parah.

Lisa pun harus menjalani 17 kali operasi. Pada tahun 2004, wajah Lisa rusak parah akibat disiram air keras oleh suaminya sendiri yang bernama Mulyono. Kasus tersebut bahkan baru terungkap 2 tahun setelahnya.

Lisa pun harus menjalani perawatan selama 7 tahun lamanya di RSUD dr. Soetomo Surabaya. Wanita asal Malang itu juga menjalani 17 kali operasi rekonstruksi wajah. Kini Lisa telah bangkit dan mulai menata masa depan lewat bisnis perhiasan handmade.

Seperti apakah potretnya kini? Berikut ini beberapa potret Siti Nur Jazilah alias Lisa:

1. Bisnis perhiasan

Pada 5 Februari 2014, Lisa diperkenankan pulang setelah tujuh tahun dirawat. Tak ingin berpangku tangan, Lisa pun mulai bergerak membuat sesuatu. Sebelum terjadinya insiden, Lisa memang telah menjadi sosok wanita yang mandiri.

Dia sudah bekerja sejak muda untuk mencukupi kebutuhan keluarganya. Ia pun kini merintis usaha perhiasan handmade. Lewat akun Instagram @lisa_jewellry_handmade, Lisa juga memperlihatkan produk jualannya.

2. Diminati banyak orang

Berkat keuletan dan ketekunan, produk-produk Lisa pun banyak diminati oleh banyak orang. Bukan hanya masyarakat biasa melainkan juga beberapa tokoh.

3. Bersama istri Saifullah Yusuf

Tak hanya Anne Avantie, istri Saifullah Yusuf, Fatma Yusuf juga sempat berfoto bersama Lisa.Mereka terlihat anggun dengan kebaya pilihan masing-masing.

4. Bersama Anne Avantie

Lisa sempat membagikan foto kebersamaanya bersama designer kondang Anne Avantie. Wanita berusia 36 tahun itu tampak memesona dengan balutan kebaya bernuansa pink. Rambut yang disanggul dan make up yang tidak berlebihan semakin menyempurnakan penampilan Lisa.

5. Event seminar

Lisa juga sempat menghadiri event seminar di Bali. Pada foto di atas, Lisa terlihat menawan dengan dress batik.

Rambut lurusnya pun dibiarkan tergerai sehingga menambah anggun penampilan.

Artikel ini sudah tayang di Tribun Style

Comments are closed.