Ayu Ting Ting Labrak Raffi Ahmad, Tak terima Abdul Rozak dan Umi Kalsum Dinyinyirin: Lo Dengerin Gue Ya!

Emosi Ayu Ting Ting tak terbendung saat meluapkan emosinya pada Raffi Ahmad. Bahkan saat putri Abdul Rozak dan Umi Kalsum ini beri pesan menohok, disaksikan langsung oleh Irfan Hakim dan Ruben Onsu. Sebelumnya orang tua Ayu Ting Ting kerap dinyinyirin netizen belakangan gegara sering dikaitkan dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seolah muak, Ayu Ting Ting yang melabrak Raffi Ahmad itu sampai mengajukan sebuah permintaan.

Hal itu diungkao Ayu Ting Ting di acara televisi belum lama ini. Awalnya Ayu Ting Ting diajak ngobrol oleh rekan sesama artisnya, Irfan Hakim dan Ruben Onsu. Di media sosial memang ramai pemberitaan yang membawa nama Ayu Ting Ting disebut berseteru dengan Sultan Andara.

Tak hanya dengan pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saja, tetapi juga seisi rumah mewah Andara milik Raffi Ahmad. Ayu Ting Ting seolah mengamuk setelah berulang kali disebut diam.

Selama ini, Ayu Ting Ting merasa sudah bersabar diterpa gosip-gosip yang tak mengenakkan tentang dirinya. Akhirnya, bak tak kuasa menahan emosi yang terlalu lama dipendam, unek-uneknya pun meledak juga.

Pada akhirnya sebuah kesempatan di televisi baru-baru ini Ayu Ting Ting melabrak ayah Rafathar itu. Di televisi Ayu Ting Ting melabrak suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Pelantun ‘Salah Alamat’ itu sepertinya geram lantaran selalu saja dikaitkan dengan Raffi Ahmad. Di depan Irfan Hakim dan Ruben Onsu, Ayu Ting Ting secara tegas dan begitu terlihat emosi mengeluarkan semua unek-uneknya.

Berawal dari kru acara memperlihatkan sebuah foto yang berisi Raffi Ahmad. Diminta menyampaikan uneg-uneg, Ayu Ting Ting langsung mengungkap tanpa segan. Ayu Ting Ting langsung mengajukan satu permintaan untuk langsung melabrak Raffi Ahmad saat itu juga.

“Ada unek-unek yang mau gw sampein ke orang ini (Raffi Ahmad),” tutur Ayu dikutip Gridhot.ID dari akun Youtube MNCTV Official dengan judul ‘Ini Unek-unek Ayu Ting Ting untuk Raffi Ahmad’.

Sembari memegang foto Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting pun meluapkan segala emosinya. Ayu Ting Ting meminta Raffi Ahmad agar mendengarkan uneg-unegnya. “Raffi Ahmad, lo dengerin unek-unek gw ya.

Gara-gara lo, berita gw di tv hampir tiap menit, tiap detik, tiap jam gangguin hidup gw,” tutur Ayu Ting Ting. Mendengar kekesalan Ayu Ting Ting, Irfan Hakim yang berada di sampingnya langsung melontarkan pertanyaan.

“Emang berita apa sih?” tutur Irfan Hakim. “Banyak, jangan suka pura-pura gak tahu deh lo,” kata Ayu Ting Ting. Mendengar unek-unek Ayu Ting Ting, Ruben Onsu yang berada di sampingnya hanya terdiam.

Berbeda dengan Irfan Hakim, bahkan ia meledek Ayu Ting Ting. “Ciecie,” kata Irfan Hakim.

Unggahan ini pun telah ditonton lebih dari 136 ribu akun netizen. Memang diketahui, sikap Ayu Ting Ting sejak dulu memantik emosi fans Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sehingga, kedua kubu fans itu saling menyerang satu sama lain di media sosial. Ayu Ting Ting pun banyak mendapatkan dukungan terutama dari keluarga dan orang-orang terdekatnya.

Seolah menenangkan hati Ayu Ting Ting yang tengah kesal lantaran selalu mendapat komentar miring dari netizen, kekasih Syifa yang digadang-gadang bakal jadi calon adik ipar biduan asal Depok itu menuliskan kalimat penguat hati.

“U will never walk alone teh. Keep strong and stay happy (kamu tidak pernah berjalan sendiri teh, tetap kuat dan selalu bahagia),” tulis Nanda Fachrizal di akun instagram miliknya.

Netizen pun tak sedikit yang meminta Nanda menjaga Ayu Ting Ting. Sementara itu, Denny Darko memberikan penilaiannya terhadap sikap kedua orang tua Ayu Ting Ting. Ucapan ayah Rozak tentang Ayu Ting Ting sering kali mengundang kontroversi publik.

Seperti belum lama ini, ayah Rozak meminta syarat yang mencengangkan untuk siapa saja yang ingin meminang Ayu. Tak main-main, ayah Rozak mengatakan meminta uang senilai Rp 300 juta hanya untuk uang bulanan.

Selain itu, pembelaan ayah Rozak soal Ayu plagiat gaya Nagita Slavina juga menjadi bumerang. Suami Umi Kalsum tersebut dianggap melalukan body shaming demi membela putrinya.

“Plagiatin siapa dulu, Ayu mah nggak pernah plagiatin orang. Dia mah memang dari dulu jadi artis tuh bener-bener artis yang Korea style. Mungkin lihat dulu keadaan badannya, cocok nggak yang diplagiatin ama anak saya,” ujar ayah Rozak di YouTube Indosiar, Selasa (8/6/2021).

Mendengar pernyataan tersebut, sontak netizen ramai menyoroti ucapan ayah Rozak. Tak hanya netizen, Denny Darko juga turut menyimak hingga menjadi bahan terawangannya baru-baru ini.

“Ini ayah Rozak sering banget blunder. Waktu itu keluar dari rumah gini kepalanya nongol ditanya tentang Ayu Ting Ting yang dianggap suka memplagiat filenya Nagita Slavina,” ungkap sang ahli tarot dalam kanal YouTube Denny Darko, Senin (28/06/2021).

Denny mengaku sangat iba melihat kepolosan ayah Rozak yang menjadi bulan-bulanan netizen. “Kasian orang seperti dia ini, walaupun dia sebagai ayah pasang badan untuk anaknya dan bener-bener ada, selalu nganterin bahkan dari dulu sampai sekarang,” lanjutnya.

“Kalau kita dengar cerita Ayu ini amat sangat mengenaskan di antara ayahnya yang ikutan rekaman, pulang makan burger,” imbuh Denny.

“Aduh kasian ayah Rozak ini, orang yang lugu terus kalau ngomong akan dipelintir oleh orang lain,” ungkapnya. Lebih lanjut, Denny meminta seluruh netizen untuk bersikap bijak dalam memandang segala sesuatu.

Ia juga berharap jikalau ayah Rozak bicara, netizen agar tidak memasukannya ke dalam hati dan langsung dikomentari.

“Jadi kalau saya fikir, tetap kalau beliau yang ngomong kita jangan langsung masukan ke hati dan terus dikomentari. Aduh kalian yang jahat deh kalau mengomentari hal seperti ini,” tutupnya.

 

Comments are closed.