Sosok Virgita Istri Pengusaha Emas Papua Asal Enrekang yang Ternyata Pembvnvh, Dulu Hanya Anak ART

Keluarga Nasruddin alias Acik (45), juragan emas Papua asal Enrekang sangat geram usai mengetahui bahwa pelaku pembvnvhan Acik adalah istrinya sendiri, Virgita Legina Hellu (VLH). Disadur dari akun Facebook yang diposting ulang Instagram nenk_update, keluarga korban mengungkap silsilah pelaku, VLH.

Menurut keponakan korban, VLH ini dulunya adalah anak pembantu atau asisten rumah tangga (ART). “Perbedaan umurnya jauh. Dulu pelaku itu anak pembantu di kota Jayapura. Pelaku tinggal di pinggir laut dan tak punya rumah,” ungkap keponakan korban.

Meski begitu, rupanya Acik sang juragan emas itu jatuh cinta dan menikahi VLH. Pernikahan VLH dan Acik terjadi ketika pelaku masih di bawah umur dan tidak dilarang oleh keluarga VLH. “Waktu diajak nikah sama om saya, pelaku masih usia SMP. Pelaku beserta keluarganya mau tanpa paksaan,” ungkap keponakan korban.

Setelah menikah, Acik disebutkan sangat royal kepada VLH. Mulai dari disekolahkan hingga diberikan harta melimpah hingga operasi kecantikan.

“Akhirnya nikah, dijaga bener-bener, disayang sama om saya. Disekolahkan, dibiayain perawatan wajahnya puluhan juta. Dioperasiin mukanya sesuai permintaan pelaku. Dibelikan mobil, dll,” ungkap keluarga korban.

Sayangnya, kebaikan Acik ini malah dibalas dengan selingkuh. Disebutkan keluarga korban, VLH ini sudah berkali-kali ketahuan selingkuh. Namun Acik berulang kali pula memaafkan perbuatan istrinya.

“Om saya diselingkuhin berkali-kalo. Berulang kali pula om saya maafkan. Bilangnya maklum dia masih muda,” tutur keluarga korban. Pengakuan keponakan korban itu pun dibenarkan oleh beberapa orang lainnya yang mengenal Acik dan VLH.

“Mukanya operasi sana-sini. Kulitnya dese agak item. Dia anak pembantu yang dulu tinggal di pinggir laut Jayapura. Karena dia dulu numpang. Kasian adek sama dia,” tulis netizen.

Bahkan disebutkan make up dan alat kecantikan VLH pun semuanya barang impor yang harganya tentu fantastis.

“Acik orang baik, kasihan dia sayang istrinya. Tidak ada lipstiknya yang lokal, semuanya impor, bukan merek Korea. Bedaknya satu macam aja 1 juta lebih, lipstik harga 9 jutaan. jarang dapat suami royal lho,” tulis netizen.

Comments are closed.