Nia Ramadhani Ditangkap di Rumah, Ardi Bakrie Lalu Menyerahkan Diri Setelah Ditelepon sang Istri

Polisi menetapkan Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkba jenis sabbu. Ternyata sabbu tersebut dibawa oleh sopir Nia Ramadhani.  Pengungkapan kasus ini bermula saat polisi mendapatkan informasi bahwa Nia Ramadhani sering menggunakan sabbu-sabbu. Kemudian, polisi menelusuri informasi hingga akhirnya mengamankan sopir Nia Ramadhani, pria berinisial ZN (43).

“Kronologi sekitar pukul 9 Pagi Satresnarkba Jakarta Pusat dapat informasi bahwa saudari RA sering menggunakan sabbu-sabbu ini, yang bertempat tinggal di daerah Pondok Pinang atau Pondok Indah,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat menggelar konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

Kemudian, lanjut Yusri Yunus, setelah dilakukan pendalaman diamankan seorang berinisial ZN yang merupakan sopir atau pembatu keluarga Nia Ramadhani dan Anindra Ardiansyah Bakrie (AAB). Bersama ZN, kata Yusri, ditemukan satu klip narktika jenis sabbu-sabbu yang diakui milik Nia Ramadhani.

“Itulah kemudian penyidik melakukan penggeledahan di kediaman saudara RA dan ditemukan RA di dalam rumah. Hasil penggeledahan ditemukan bong atau alat hisap sabbu di saudari RA,” ujar Yusri.

Oleh karenanya, Yusri menyebut, terhadap Nia Ramadhani dan ZN diamankan ke Polres Metro Jakarta Pusat. Pengakuan mengejutkan lantas keluar dari Nia Ramadhani. Ia menyebut sang suami, Ardi Bakrie juga menggunakan sabbu-sabbu tersebut.

“Saat di TKP saudara AAB tidak ada, sehingga saudara ZN dan RA dibawa ke Polres Metro Jakpus. Barulah RA hubungi suaminya. Setelah Isha, jam 20.00 WIB, saudara AAB datang untuk menyerahkan diri,” kata Yusri.

Yusri mengatakan, terhadap ketiganya positif metaftamin setelah dilakukan tes urin. Hingga kini, Polisi masih terus melakukan pendalaman terhadap ketiga tersangka tersebut.

Trending di Twitter, Ini Profil Nia Ramadhani

Nama Nia Ramadhani kini mendadak trending di Twitter pada Kamis, (8/7/2021) pagi. Nia Ramadhani trending urutan pertama dengan lebih dari seribu Tweet yang menyebutkan namanya. Nia Ramadhani memiliki nama lengkap Prianti Nur Ramadhani. Ia lahir pada 16 April 1990, saat ini menginjak usia 31 tahun.

Nia Ramadhani lahir dari seorang ayah bernama Prya Ramadhani Bin Anny Vermeullen dan ibunya, Chanty Mercia. Pada usia 15 tahun Nia mulai mengawali karier sebagai artis cilik, yakni tahun 1995.

Kemudian pada usianya yang ke-20 tahun, Nia memutuskan untuk menikah dengan Anindra Ardiansyah Bakrie atau lebih dikenal dengan nama Ardi Bakrie.

Selama sebelas tahun menikah, Nia dan Ardie telah dikaruniai tiga orang anak.

Memiliki seorang putri bernama Mikhayla Zalindra Bakrie, dan dua orang putra, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie.

sumber : tribunnews.com

Comments are closed.