Suami Istri Meninggal Kecelakaan, Status Instagram 4 Hari Sebelumnya Bikin Merinding

4384 views

Jodoh, rezeki, dan mati adalah rahasia Allah SWT yang tidak mungkin diketahui oleh manusia yang lemah. Apa pun yang kita rencanakan, jika sudah tertulis dalam takdir, tidak ada manusia yang kuasa menolaknya.

Begitulah suratan nasib sepasang suami istri dari Malaysia yang meninggal karena kecelakaan di jalan tol. Tanggal 24 Juli 2019 pagi waktu setempat, mereka meninggal di tempat kejadian di jalur sepeda Tol Persekutuan arah Kuala Lumpur.

Muhammad Hamadi Zakaria dan Nur Syuhadah Zaini, sama-sama berusia 31 tahun, meninggal setelah berusaha menghindari insiden tabrakan antara dua sepeda motor sebelumnya.

Seakan Sudah Mengetahui Akan Meninggal
Lebih menyedihkan lagi, pasangan ini seolah sudah mengetahui bahwa ajal mereka sudah makin dekat. Dalam postingan empat hari sebelum kecelakaan, Nur Syuhadah mengunggah foto di Instagram.

Foto tersebut memperlihatkan Nur Syuhadah dan suaminya foto selfie dengan latar belakang tempat parkir. Namun, yang menjadi perhatian netizen adalah hashtag Nur Syuhadah yang menulis #cumatakpastisempattakrasaTua

Status ‘Cuma Tak Pasti Sempat Tidak Merasakan Hari Tua’ itu cukup membuat siapa saja merinding.

Meninggalkan Dua Anak yang Masih Kecil
Dalam beberapa postingan IG Nur Syuhadah, terdapat foto anak-anaknya yang masih kecil. Netizen pun makin merasa sedih dengan kejadian tragis yang menimpa suami istri tersebut.

” Ya Allah, saya baru lihat IG dia. Story dia pun masih ada. Dalam sekejap mata tinggalkan anak-anak. Ya Allah sedihnya,” kata seorang netizen bernama Fatin Haznina.

Tak Sempat Antarkan Orang Tua Naik Haji
Yang memilukan lagi, niat pasangan ini untuk mengantarkan orang tua ke Muhammad Hamadi berangkat haji pada 25 Juli juga tidak kesampaian.

Nur Syuhadah kabarnya bahkan sempat minta izin cuti dari tempatnya bekerja agar bisa mengantar mertuanya berangkat haji.

Namun siapa sangka. Cuti Nur Syuhadah kali ini untuk selama-lamanya.

sumber : dream.co.id

 

Comments are closed.