Pengakuan Nia Ramadhani Saat Ditawari Nark-oba, Singgung Soal Iman dan Didikan Orangtua

Artis cantik Ramadhania Ardiansyah Bakrie alias Nia Ramadhani pernah mengutarakan pengakuan soal narkba. Pengakuan Nia Ramadhani ini jauh sebelum dirinya ditangkap bersama sopirnya atas dugaan kepemilikan narkba belum lama ini.

Jauh sebelum penangkapan, Nia pernah menyinggung soal iman dan didikan orangtua saat ditanya soal narkba. Dia tak menampik jika dunia artis tak akan jauh dari narkba. Bahkan, sejak usianya masih sangat muda, sudah mengaku ada yang menawari narkba.

“Dalam dunia kehidupan keartisan itu semuanya dari dulu ada. Saat aku umur 14 tahun dunia itu sudah ada kok,” jelasnya. “Itu tergantung iman orang masing-masing kalau menurutku. Dari aku kecil juga tawaran narkba segala macam sudah ada dari dulu bukan cuma di kelab aja,” tutur Nia Ramadhani.

Dan soal narkba, kata Nia, semua kembali pada diri sendiri. “Sejauh yang aku tahu teman-temanku nggak ada yang kayak gitu. Dan, kalaupun memang ada, ya kalau dia yang ketangkap ya dia yang ditangkap,” jelasnya.

Namun, dirinya tak begitu memikirkan soal itu, lantaran tidak berbuat salah. “Kalau aku kan nggak mikirin karena aku nggak berbuat salah,” sambungnya.

Nia mengaku bertanggung jawab pada dirinya sendiri dan tak membantah kerap mendapat tawaran untuk mengonsumsi narkba.

“Dari dulu di saat aku syuting segala macam, saat kita apalagi masih kecil ada yang nawarin. Cuma kan tergantung dari bagaimana orangtua mendidik kita,” katanya.

“Orangtua aku dan sudah ngasih contoh gimana. Jadi memang sudah ditanami diri sendiri. Menurut aku sih kalau pribadinya sudah kuat, ya nggak perlu takut (terjerumus),” jelasnya lagi.

Dari keterangan kepolisian, Nia dan sang sopir ZN diamankan di kediaman di daerah Pondok Pinang, Kebayoran, Jakarta Selatan pada Rabu, 7 Juli 2021.

Sedangkan Ardi Bakrie menyerahkan diri ke Polres Metro Jakarta Pusat pada malam harinya. Dari hasil penggerebekan, pihak kepolisian menemukan satu klip sabbu seberat 0,78 dan alat isap bong.

“Narkotika jenis sabbu sabbu, bentuknya satu klip berat 0,78 gram,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta pada Kamis, 8 Juli 2021.

“Kemudian ditemukan juga 1 buah bong atau alat hisap sabbu sabbu,” tambah Kombes Pol Yusri Yunus.

sumber : pikiran-rakyat.com

Comments are closed.