Dari Semua Mantan Istri Vicky Prasetyo, Mama Emma Sebut Kalina Ocktaranny Menantu Terburuk

Hubungan rumah tangga antara Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny baru saja membaik setelah isu keretakan beberapa waktu yang lalu. Diisukan bahwa ibu dari Vicky Prasetyo menjadi salah satu faktor yang memperkeruh rumah tangga Kalina Octaranny.

Setelah simpang siur pemberitaan, ibu Vicky Prasetyo akhirnya buka suara mengenai kekecewaannya pada Kalina Octaranny. Tak tanggung-tanggung, sederet sikap buruk Kalina Octaranny yang menyebabkan Ibu Vicky Prasetyo kecewa dibongkar.

Penurutan ini disampaikan langsung oleh Ibu Vicky Prasetyo, Mama Emma, dalam bincang-bincangnya bersama sang menantu dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online yang diunggah pada 7 Juli 2021 lalu. Dalam pengakuannya, Mama Emma dan Kalina Octaranny membenarkan hubungan mereka tidak berjalan mulus pasca pernikahan.

Bahkan menurut penuturan Mama Emma, konflik dimulai sejak dirinya mempersiapkan pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Octaranny.

“Ada (masalah) banyak kecil-kecil tapi enggak usah saya sebutin lah,” ungkap Mama Emma dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal Youtube Dapur Bincang Online pada 8 Juli 2021.

Mama Emma mengaku cara Kalina Octaranny memperlakukannya sangat berbeda dibanding mantan istri Vicky Prasetyo yang lain.

Bahkan menurut pengalaman Mama Emma, dari semua mantan istri Vicky Prasetyo, Kalina Octaranny merupakan sosok menantu yang kurang baik menurutnya.

“Memang saya enggak pernah diperlakukan oleh mantu-mantu saya seperti itu, sama yang kemarin juga enggak. Tapi saya tahan ‘Ya sudah lah saya maafin,” ungkapnya.

Puncak dari rasa kecewa Ibu Vicky Prasetyo ini pun terjadi di hari pernikahan sang anak.

Pasalnya dihari pernikahan, Kalina Octaranny kedapatan tidak mau menggunakan baju pengantin dari salah satu sponsor yang juga kenalan Mama Emma.

Padahal menurut pengakuan ibu Vicky Prasetyo, dirinya sudah memohon agar di hari pernikahan Kalina Octaranny menggunakan baju dari sahabatnya.

Akibat keputusan Kalina Octaranny itu, Mama Emma mengaku hubungannya dengan kenalannya terputus.

“Dia tidak mau kenal saya lagi, udah abis,” ujar Mama Emma.

Dimulai dari kejadian baju pengantin, Mama Emma mengaku kepada Kalina Octaranny dirinya kecewa berat.

“Saya kecewa sama kamu (Kalina), ada permasalah disitu antara saya sama dia,” aku Ibu Vicky Prasetyo.

sumber : pikiranrakyat.com

Comments are closed.