Jawaban W Saat Dicap Wanita Serakah oleh Netizen Karena Tuntut Rezky Aditya Rp17,5 M: Saya Pengennya Rp100 M

Muncul ke publik, wanita inisial W mengungkap pada Denny Darko soal masa lalu dengan Rezky Aditya. Diungkap wanita inisial W kepada Denny Darko dirinya dan Rezky Aditya tidak pernah selingkuh. Wanita inisial W menyebut bahwa dirinya dan Rezky Aditya hanya terlibat cinta masa lalu.

Sehingga, wanita inisial W mengaskan tidak berniat merusak rumah tangga Citra Kirana. Curahan hati wanita inisial W itu diungkap kepada Denny Darko saat hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube-nya.

Sebagaimana dilihat PikiranRakyat-Tasikmaya.com dari kanal YouTube Denny Darko yang diunggah pada 7 Juli 2021, wanita inisial W muncul menjawab tudingan netizen. Denny Darko bertanya soal tiga tudingan netizen atas kemunculannya inisial W baru-baru ini.

Yang pertama, netizen menuding wanita inisial W tengah panjat sosial. Yang kedua, netizen menyebut bahwa wanita inisial W sengaja muncul merusak rumah tangga Citra Kirana. Dan, yang ketiga, netizen mengklaim wanita inisial W adalah sosok wanita serakah.

Tudingan dari netizen tersebut dibeberkan Denny Darko di depan wanita inisial W. “Gimana Mbak, satu disebut pengen pansos, dua disebut rusak rumah tangga orang lain dan yang ketiga disebut wanita serakah, nah coba dijawab Mbak,” tanya Denny Darko.

Dijawab satu per satu, wanita inisial W memulai dengan tudingan soal panjat sosial atau pansos. “Kalau yang masalah pansos nggak mungkin, saya jaga perasaan anak dan keluarga seberang (Rezky Aditya dan Citra Kirana), ke arah keluarga mereka,” beber W.

Puas dengan jawaban pertama, Denny Darko melanjutkan soal tudingan kedua. “Tapi, Mbak dianggap menghancurkan keluarga orang lain, bahkan disebut Rezky Aditya selingkuh,” tanya Denny Darko.

Dibantah tegas oleh wanita inisial W, dia menyebut bahwa mereka tidak pernah berselingkuh. “Kalau itu jelas salah, soalnya Rezky Aditya tidak selingkuh dengan saya, saya dari masa lalunya,” jawab W.

Sementara itu, saat ditanya soal apa yang mendasari keberanian wanita inisial W muncul di publik. Wanita inisial W menceritakan sambil menunduk alasannya.

“Cuman kalau saya nggak ada anak nggak mungkin begini Mas, saya hanya minta pertanggungjawaban,” beber wanita inisial W. Tidak hanya itu, bahkan W mendoakan agar rumah tangga Rezky Aditya dengan Citra Kirana langgeng.

“Saya bahkan doakan keluarga mereka sakinah, mawadah dan tetap mulia di mata Allah, saya minta maaf sama Citra Kirana,” beber wanita W.

Terakhir, Denny Darko bertanya soal dirinya yang dicap serakah.

Mengejutkan, wanita inisial W justru ingin menuntut Rp100 miliar kepada Rezky Aditya.

“Serakah, Rp17,5 miliar, saya inginnya justru Rp100 miliar Mas,” pungkas wanita inisial W.

sumber : pikiran-rakyat.com

Comments are closed.