Foto Mobil Lamborghini Tinggal Kenangan, Atta Halilintar Telan Pil Pahit: Ya Allah, Jangan Sampe Pensiun Dini

YouTuber Atta Halilintar menjual mobil Lamborghini yang menjadi kesayangannya. Kini, suami Aurel Hermansyah kembali menelan pil pahit. Dia pun berharap agar dirinya tidak sampai pensiun dini.

Dengan penghasilan miliaran rupiah selama satu bulan, Atta Halilintar tak memiliki kesulitan untuk mengoleksi mobil mewah. Itu sebabnya, bukan menjadi hal yang mengherankan jika kita mudah menjumpai deretan mobil mewah di garasi rumahnya.

Terlebih lagi, Atta Halilintar sudah memiliki rumah sendiri yang besar di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Wilayah ini termasuk salah satu kawasan elit di Ibu Kota. Atta Halilintar pun masih menyimpan sejumlah benda berharga di rumah orangtuanya. Seperti kita ketahui, rumah Gen Halilintar sudah satu tahun terakhir tak lagi ditinggali.

Keluarga suami Aurel Hermansyah menetap di luar negeri untuk sementara waktu, tepatnya di Malaysia. Anggota Gen Halilintar yang tersisa di Jakarta hanyalah Atta Halilintar dan adiknya, Thariq.

Bahkan, saat pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, keluarga Gen Halilintar tak bisa hadir, kecuali Thariq Halilintar.

Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk tak nampak ikut mendampingi putra sulungnya itu untuk meminang putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti.

Kondisi wabah Covid-19 hingga saat ini belum juga mereda disebut sebagai salah satu alasan mertua Aurel Hermansyah belum bisa kembali ke tanah air.

Hanya kedua paman dan bibi Atta yang terlihat mendampingi putra pertama Gen Halilintar itu untuk meminang anak sambung dari Ashanty.

Nah, lantaran sudah lama tak ditinggali, Atta Halilintar menjenguk rumah orangtuanya beberapa waktu lalu.

Dengan didampingi oleh Thariq Halilintar, youtuber tersebut terlihat mengecek kondisi terkini dari rumah yang dulu ditempatinya bersama 10 saudaranya yang lain.

“Dah lama banget gak ke rumah ini guys, rumah ini, udah rindu banget,” ucap Atta Halilintar.

Meski sudah cukup lama tak ditinggali oleh kedua orang tuanya, rumah yang didominasi oleh warna putih itu masih terlihat rapi dan begitu terawat.

Bahkan foto-foto keluarga yang terpanjang di dinding di kediaman mereka masih terpasang rapi sehingga membuat Atta berniat untuk membawa pulang salah satunya.

“Ah ini aku bawa satu ya, masa di rumah saya sendiri gak ada foto keluarga saya,” pinta Atta pada saudara-saudaranya.

Ia pun lantas membawa satu foto keluarga yang telah terpanjang di dinding rumah mereka.

Dalam foto tersebut tampak Atta beserta saudara dengan kedua orang tuanya tampil rapi mengenakan pakaian serba putih.

“Ini ya, ini paling bagus ya, gua bawa ke rumah ah,” imbuh Atta.

Selain memiliki rumah megah, Atta Halilintar dikenal sebagai salah satu figur publik yang gemar dengan dunia otomotif. Dia memiliki sederet mobil mewah di garasi rumahnya.

Salah satu koleksi mobil Atta Halilintar yakni supercar Lamborghini. Hanya 1,5 tahun terparkir di garasi rumahnya, Atta akhirnya memutuskan untuk menjual mobil supercarnya tersebut.

Hal itu terungkap dari video terbaru Atta Halilintar di instagram. Ini ulasan selengkapnya.

Atta Halilintar baru memodifikasi bagian interior mobil Lamborghininya. Tampak bagian dalam mobilnya begitu mewah dan elegan.

“Mobil Lamborghini dipercantik,” kata Atta Halilintar.

Atta Halilintar mengungkapkan jika dia akan menjual mobil Lamborghininya.

“Sebenernya aku mau jual mobil ini guys dan sudah banyak yang pengen lihat tapi aku pengen mempercantik mobil ini, karena mobil ini waktu itu dibelinya karena istriku guys. Lebih baik dijual aja ke hal yang lebih kepake karena ini memang serba sulit ngerawatnya aja tuh keluar duit terus gitu guys,” ucap Atta.

Aurel pun tampak terkejut saat melihat potret terbaru mobil sang suami. Sebab mobilnya semakin nyaman. Namun keputusan untuk menjual mobil tersebut berada di tangan Aurel.

“Aku tuh sekarang tergantung istriku, kalau bilang jual jual. Cuman kan kita jualnya ga boleh rugi juga. Kalau rugi nanti sayang. Maksudnya jualnya jangan rugi-rugi banget. Paling engga kayak pasaran,” kata Atta.

“Yang mau beli silahkan penawaran terbaik. Karena maunya ini kalau dijual harus harganya jangan rugi ya bro. Apalagi interior udah Hardy classic,” sambung Atta.

Setelah membeberkan penjualan Lamborghini kesayangan, Atta Halilintar harus menelan pil pahit. Ia mendapat kejadian yang kurang menyenangkan. Bahkan, kondisi salah satu kakinya tampak semakin parah.

Kerap disibukan dengan berbagai rutinitas yang begitu menyita waktu dan tenaga, kini menantu Krisdayanti itu justru harus dihadapkan pada kondisi yang cukup mengganggu padatnya jadwal pekerjaan milik Atta Halilintar.

Pasalnya suami Aurel Hermansyah ini baru saja mengalami insiden yang membuat bagian ibu jari kakinya mengalami cedera memar dan bengkak yang cukup parah.

Awalnya hanya menimbulkan kemerahan, dilansir melalui unggahan story di akun instagram pribadinya, Selasa (6/7/2021) kaki Atta kini justru semakin parah hingga menimbulkan memar kebiruan.

“Perih guys kaki makin biru nih dalemnya udah item gini, Ya Allah kaki pekerja keras katanya tapi gak gini juga sih bengkaknya,” jelas Atta.

Ia pun khawatir kondisi kakinya itu membuat dirinya tak bisa lagi bermain sepak bola.

“Jangan sampe pensiun dini dari sepak bola,” tulisnya.

Untuk berusaha menyembuhkan kakinya itu, Atta kemudian menjalani terapi namun sayangnya pengobatan tersebut justru membuat dirinya semakin menjerit.

“Aduh duh sakit sakit, aduh diapain lagi ni, aduh aduh,” teriak Atta.

Dalam video tersebut tampak jempol kaki Atta yang mengalami memar dan bengkak disinari oleh alat yang mengeluarkan cahaya berwarna biru.

Walau sempat mengeluh kesakitan, Atta masih tetap melanjutkan terapi di kakinya yang mengalami cedera tersebut.

Comments are closed.