Salut, Ibu Satu Ini Tetap Setia dan Sabar Merawat Suaminya yang Sakit

695 views

Pernikahan bukanlah suatu hal yang mudah untuk dilakukan, tidak hanya menjelang saja melainkan setelah pernikahan sekalipun pasutri harus kuat dalam menghadapi berbagai macam cobaan. Apapun kendalanya harus berusaha untuk setia dan tidak pergi meninggalkan satu sama lain.

Hanya saja hal tersebut tidak bisa terjadi pada setiap pasangan, tidak sedikit juga bagi pasutri yang memilih meninggalkan pasangannya kalau merasa kurang cocok. Namun sepertinya kejadian tersebut tidak terjadi pada pasangan satu ini, dimana sang istri tetap setia menemani.

Tak semua orang mau merawat pasangannya yang sakit, bahkan beberapa ada yang tega meninggalkan dalam kondisi yang memprihatinkan tersebut. Namun tak begitu dengan seorang wanita berikut ini, dia dengan ikhlas merawat dan menemani suaminya yang sedang sakit.

Video saat sang istri sedang merawat suaminya ini viral di media sosial dan menyita perhatian netizen. Dalam video tersebut, terlihat bagaimana istrinya ini dengan ikhlas dan sabar mengurus suaminya yang hanya bisa duduk di kursi roda lantaran penyakit yang dia alami.

Dalam akun TikTok-nya yaitu @ellyekasusanti, sang istri membagikan momen-momen ketika dia dengan sabar merawat suaminya yang sedang sakit ini, bahkan dia tak lelah memberikan semangat pada suaminya agar bisa cepat sembuh kembali.

Diketahui melalui akun TikTok-nya tersebut, bahwa keluarga ini tinggal di Surabaya, Jawa Timur. Dalam salah satu videonya, terlihat sang istri membantu suaminya mengeluarkan air seni dengan menggunakan kateter. Setelah selesai, ia pun membuangkannya.

Kemudian, sang istri membantu suaminya untuk berolahraga agar darahnya lancar supaya lekas sembuh. Tak lupa dia pun memberikan semangat agar suaminya makin terpacu untuk berolahraga. Sambil menemani sang suami berolahraga, istrinya bersenandung sebuah lagu dengan suara merdunya.

Video ini pun viral dalam waktu sebentar di TikTok. Warganet ikut tersentuh melihat bagaimana sang istri dengan ikhlas dan sabar merawat suaminya yang sakit. Mereka pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut. Ini beberapa balasan di antaranya.

@Diyanah N: Masya Allah semoga cepet sembuh kak suaminya, kakak jug semoga sehat selalu.

@Uyo Mosessa: Menangis aku… semangat ya mbak.. sehat terus suaminya semoga segera pulih.

@Fanny Adriani Piliang: Sabar bgt istrinya ya allah. semoga bisa pulih kembali suami nya ya teh… semoga tth nya dikasih rezeki yg banyak. aamiin.

sumber : dream.co.id

Comments are closed.