Kisah Sedih, Bapak Ini Bawa Pulang Jenazah Anaknya Pakai Motor Karena Tak Punya Uang Bayar Ambulance

Tersebar suatu video pendamping orang tua sukses membuat publik pilu. Video tersebut menampilkan suami istri yang bawa jenazah anaknya dari rumah sakit sebab tidak memiliki duit buat sewa ambulans.

Melansir dari bermacam sumber, kejadian pilu ini terjalin di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Buat video ini sendiri diunggah oleh akun Instagram@humaspoldakalteng.

Dalam video tersebut, seseorang pengguna jalur merekam peristiwa di hadapannya yang menampilkan 2 sepeda motor beriringan. Tiap- tiap kendaraan ditumpangi oleh 2 orang. Kendaraan awal bawa bendera berkabung. Sedangkan sang pembonceng di kendaraan kedua nampak menggendong jenazah balita yang sudah dibungkus kain kafan.

2 motor tersebut disebutkan lagi bernagkat mengarah pemakaman. Mengutip dari Kumparan, jenazah tersebut merupakan seseorang balita yang meinggal akibat terserang gizi kurang baik. Balita tersebut pernah dirawat di RSUD dokter Doris Sylvanus Palangka Raya.

Pendamping suami istri yang bawa anaknya dengan motor ini memanglah mempunyai keadaan ekonomi yang memprihatinkan. Apalagi mereka tidak mampu menyewa ambulans buat buah hatinya tersebut.

Prosesi pemakaman balita ini pula dicoba dengan simpel serta apa terdapatnya. Apalagi dalam penjelasan yang terdapat, makam balita tersebut cuma diberi pecahan keramik selaku tandanya.

Sehabis berita ini menyeruak, kesimpulannya pihak Polda Kalteng tiba ke rumah pasutri ini. Mereka tiba buat memberika dorongan yang salah satunya merupakan memasang batu nisan di makam balita tersebut.

sumber : tribunnews.com

Comments are closed.