Satu Keluarga Ini Harus Tinggal Di Toilet Umum Karena Diusir Dari Kontrakan Mereka, Netizen Sedih

Untuk sebagian orang, kadangkala mereka wajib berjuang lebih buat semata- mata mencari tempat buat tinggal. Semacam halnya satu keluarga tunawisma yang belum lama kisahnya viral di media sosial.

Keluarga yang beranggotakan 5 orang ini terpaksa tinggal di wc universal yang terdapat di rest zona sebab tidak mempunyai tempat tinggal. Mirisnya, tadinya mereka pula pernah ditipu serta diusir dari kontrakan.

Dilansir dari liputan6. com, keluarga ini ditemui polisi di suatu wc universal. Dikala itu, 2 orang polisi lagi bertugas kala menciptakan satu keluarga ini hendak mandi di wc universal.

Dikala ditanya polisi, keluarga tunawisma ini berkata mereka menjadikan wc universal yang terdapat di pinggir jalur itu selaku tempat tinggal mereka sepanjang ini. Warnanya, tadinya mereka pernah tinggal di suatu kontrakan. Sayangnya, keluarga ini kena tipu serta walhasil diusir dari kontrakan itu.

Tidak cuma kesusahan mencari tempat tinggal, keluarga tunawisma ini apalagi tidak sanggup membeli susu resep buat anak mereka yang masih kecil. Sontak, cerita pilu keluarga tunawisma ini mencuri atensi netizen sehabis diunggah dalam suatu forum di Facebook. Tidak sedikit netizen yang turut prihatin dengan keadaan si tunawisma.

Sehabis jadi pembicaraan, seseorang laki- laki bernama Kuan Chee Heng menghadiri keluarga itu. Memandang keadaan malang si tunawisma serta keluarga, laki- laki baik ini juga membagikan dorongan. ” Aku lekas berangkat ke tempat itu buat memandang keadaan mereka. Pendamping itu mempunyai 3 anak kecil, yang bungsu baru berumur dekat satu tahun.

Mereka tidak memiliki tempat tinggal. Mereka apalagi tidak mempunyai susu resep buat susu balita,” cerita Kuan. Setelah itu, Kuan juga memesan satu kamar hotel di wilayah Bandar Puteri buat dihuni sementar oleh keluarga ini. Nyatanya, bukan awal kali keluarga ini ditolong oleh Kuan Chee Heng.

Tadinya, laki- laki ini sempat membantu mereka dengan mencarikan kontrakan yang murah. Sayangnya, oleh owner kontrakan keluarga ini ditipu serta diusir dari kontrakan. ” Aku bilang, apa juga yang terjalin, beri ketahui aku tentang keadaan mereka. Tetapi mereka bisa jadi merasa malu serta tidak menelepon aku kembali,” ucap Albert, sahabat dari Kuan.

Tidak hingga di situ, Albert pula menolong mencarikan pekerjaan buat bapak dari tunawisma ini. Bukan cuma sukses mencarikan kamar murah yang dapat ditempati sedangkan, laki- laki baik ini pula sukses menciptakan pekerjaan buat si bapak.

Tidak hanya Albert serta Kuan, tadinya pula terdapat sebagian netizen yang turut membagikan dorongan pada keluarga ini.

Salah satunya laki- laki bernama Kevin yang mengirimkan bantal serta keperluan buat kanak- kanak keluarga ini antara lain popok serta susu resep.

sumber : grid.id

Comments are closed.