Viral Foto Prewedding Nenek 54 Tahun dengan Brondong Sepantaran sama Anak

1696 views

Bagi sebagian pasangan calon pengantin, pengambilan foto pra-nikah atau yang lebih tren disebut pre-wedding sama pentingnya dengan ijab kabul. Karena itulah seorang nenek-nenek nekad menggelar pre-wedding demi menyenangkan calon suaminya yang usianya terpaut 20 tahun darinya.

Video nenek-nenek menggelar pre-wedding bersama calon suaminya yang pantas jadi anaknya ini dibagikan akun TikTok @nenekmaintiktok dan menjadi viral. Viral Nenek 54 Tahun Nikahi Brondong Sepantaran sama Anaknya

Dalam video itu, dia menceritakan kisah bisa sampai menikah dengan seorang pria yang usianya jauh lebih muda darinya. Nenek tersebut mengaku kalau dia sudah menikah sebanyak tiga kali. Untuk pernikahannya kali ini, dia mendapatkan seorang anak muda yang sepantaran dengan salah satu anaknya.

Dia sebenarnya malu menggelar pre-wedding seperti pasangan muda lainnya. Tapi dia ingin menyenangkan calon suaminya yang masih muda. ” Aku seorang nenek dapat jodoh 3 kali. Malu sebenernya foto prewed segala, tapi demi menyenangkan calon suami yg masih muda (beda 20th),” tulis wanita dengan tiga anak ini.

Anak-anak Semangat Bikin Pre-wedding untuk Ibunda
Dengan memakai busana serba putih lengkap dengan topinya, nenek berusia 54 tahun itu melakukan foto pre-wedding bersama calon suami yang masih berumur 35 tahun. Mereka berdua bergaya mesra bagaikan pasangan pengantin muda yang sedang dilanda cinta yang membara.

Menurut nenek tersebut, yang mengerjakan pre-wedding itu adalah anak-anaknya sendiri. Mereka yang jadi fotografer dan penata gayanya. ” Dibantuin sama anak2ku, mereka semangat bundanya mau menikah lagi,” lanjutnya.

Dia merasa senang proses pre-wedding tanpa konsep itu akhirnya selesai dan berjalan dengan sukses. ” Alhamdulillah selesai… tanpa konsep, senemunya tempat aja deket rumah,” katanya.

Sudah Tujuh Tahun Hidup Sendiri
Di video lainnya, nenek viral ini menceritakan tentang dirinya dan keluarga besarnya. Nenek ini mengatakan dia sudah tujuh tahun hidup sendiri sebelum akhirnya bertemu dengan calon suaminya yang sekarang.

Sebelum naik ke pelaminan, nenek ini mengaku sudah 17 bulan berpacaran dengan calon suaminya itu.

‘Ini Yang Terakhir ya Bun’

Dari pernikahan sebelumnya, nenek ini dikaruniai tiga orang anak. Yang paling tua berusia 31 tahun, dan yang kedua berumur 29 tahun. Sementara yang paling muda berusia 19 tahun. Anak pertama dan keduanya sudah menikah.

Meski pernikahannya dengan pria yang sepantaran dengan mereka, anak-anaknya punya pesan khusus untuk si nenek viral ini. ” Mereka happy di hari pernikahan bunda nya, dan bilang ‘ini yang terakhir ya bun’,” katanya.

Komentar Kocak Netizen
Video ini pun viral dan mendapat berbagai macam komentar dari netizen. Namun kebanyakan mendukung dan mendoakan pernikahannya bisa awet.

Tidak sedikit juga yang mengaku kagum dengan nenek ini. Meski usianya sudah kepala lima tapi wajahnya justru terlihat muda.

” Samawa til jannah ya Mbak…mdh2an dpt momongan lgi..kyknya lucu.” ” Tetep cantik biarpun sdh nenek2.”

” Nenek cantik gak kliatan nenek ko…selamat menempuh hidup baru.” ” Yang ke 3 kalinya? Gua, satu aja sulit kawand.”

” Nenek yg prawed, aku yg baper…”

Sumber: dream.co.id

Comments are closed.