Naluri Ayah Masih Jalan, Rezky Aditya Masih Ikut Rawat Anak Sampai 2 Tahun, Alasan sang Aktor Berubah 180 Derajat pun Terungkap

Sebenarnya, Wenny Ariani tak mau sampai recoki rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana. Dari awal saja, Wenny Ariani sampai mohon maaf pada Citra Kirana. Sikap Rezky Aditya selama ini pada anaknya yang memaksa Wenny Ariani mengambil langkah sulit.

Kini gugatan pada Rezky Aditya telah didaftarkan Wenny Ariani ke pengadilan pada 26 Juni 2021 lalu. Dalam gugatannya, Wenny Ariani minta Rezky Aditya akui darah dagingnya. Selama 8 tahun Wenny Ariani berjuang sendirian besarkan tanpa bantuan Rezky Aditya.

Wenny Ariani tak habis pikir bagaimana Rezky Aditya bisa begitu saja mengabaikan sang anak. Padahal dulu di awal kelahiran sang anak, sikap Rezky Aditya 180 derajat berbeda. Ya, diakui Wenny Ariani, Rezky Aditya awalnya tidak bersikap seperti ini.

Alih-alih menelantarkannya, saat tahu Wenny Ariani hamil darah dagingnya, Rezky Aditya justru terkesan begitu senang. Bahkan suami Citra Kirana menyempatkan diri datang ke rumah sakit, menemani Wenny Ariani melahirkan bayinya.

“(Saat lahiran) Rezky memang datang,” kata Wenny Ariani seperti dikutip dari YouTube Denny Darko, Senin (12/7/2021). Tidak hanya itu, Rezky Aditya juga rutin menjenguk sang anak hingga usia 1,5 tahun.

Bahkan tak jarang sang aktor minta izin pada Wenny Ariani untuk bawa anaknya ke lokasi syuting. “Dari usia 0 sampai 1.5 tahun rezky masih suka datang kok, dia suka ajak main.”

“Bahkan dia suka minta izin bawa anaknya ke tempat syuting, untuk bawa ke mall,” sambungnya. Namun begitu sang anak injak usia 2 tahun, segala perhatian Rezky Aditya selama ini tiba-tiba menghilang.

Dalam semalam, sikap Rezky Aditya berubah 180 derajat.

Rezky Aditya tak pernah lagi datang menjenguk atau sekadar berikan perhatian pada sang anak semata wayang. “Semenjak usia 2 tahun, kita sudah engga pernah ketemu lagi,” tandasnya.

Hal yang sama juga diungkap oleh kuasa hukum Wenny Ariani, Ferry Aswan.

Dilansir dari tayanga Hot Kiss di YouTube Indosiar via Grid.ID, Senin (12/7/2021) Ferry aswan sebut Rezky Aditya tak pernah nafkahi buah hatinya.

Dari lahir hingga sebesar ini, semua biaya perawatan sang anak keluar dari dompet Wenny Ariani.

“Kalau untuk membiayai tidak ada memang, dari awal lahir memang Rezky tidak pernah membiayai,” kata Ferry Aswan.

“Semua biaya lahiran, biaya hidup sampai sekarang klien saya yang tanggung, makanya tujuan kita adalah pengakuan,” pungkasnya.

sumber : sosok.id

Comments are closed.