Fakta ‘Mengerikan’ di Balik Kasus Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terungkap, Ade Armando: Bayangkan…

Dosen komunikasi Universitas Indonesia, Ade Armando ikut mengomentari kasus penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Terlebih, Ade Armando mengungkapkan ada sebuah ‘fakta’ mengerikan di balik kasus nark-oba yang menyeret Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Dijelaskan Ade Armando, kasus nark-oba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie meninggalkan sesuatu yang penting. Pasalnya, sosok Ardi Bakrie yang merupakan pengusaha sukses sekaligus anak konglomerat bisa terperangkap dalam lembah obat-obatan terlarang.

Nia Ramadhani yang juga merupakan sosialita dan artis ternama bahkan dikabarkan telah mengonsumsi nark-oba sebelum menikah dengan Ardi Bakrie. “Bayangkan, kalau ada orang penting semisal menteri, penegak hukum, pimpinan partai, bisa dikuasai nark-oba, tinggal tunggu waktu kehancuran negeri ini,” katanya.

Ia lantas menyebutkan bahwa Indonesia merupakan pasar menggiurkan dari bisnis nark-oba. “Ternyata Indonesia adalah pasar yang menggiurkan, ada gerakan terorganisir, bukan tidak mungkin mereka punya agenda politik dan ekonomi untuk menguasai Indonesia,” tutur Ade Armando, sebagaimana dikutip dari YouTube Cokro TV.

Ade Armando mengungkit kasus lainnya yang bahkan lebih mengerikan, yaitu klaim polisi yang menyebutkan adanya orang yang berani menjualkan nark-oba pada elit negara.

Pendapat tersebut bukan tak mungkin. Pasalnya, baik Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie membeli obat tersebut dari pemasok yang ‘biasa’ memasarkan produknya untuk kalangan elit.

“Saya tentu tak ingin simpulkan, tetapi ini menarik untuk menyusun puzzle. Sebab ada upaya besar sistematis untuk hancurkan Indonesia.

Karena itu, RI tak boleh lengah dukung BNN untuk bersikap dan bertindak tegas pada nark-oba,” kata Ade Armando.

sumber : pikiran-rakyat.com

Comments are closed.