Segepok Uang Ditinggal Baim Wong di Gerobak, Ulah Ayah Kiano Itu Bikin Penjual Gorengan Syok

Youtuber Baim Wong bikin seorang penjual gorengan syok dengan adanya lembaran uang di dalam gerobaknya. Wanita itu sempat pergi cukup lama untuk mengejar penjual bubur, ayah Kiano Tiger Wong itu pun menunggunya sampai ia kembali ke tempat jualan.

Alhasil, wanita tersebut gemeteran saat tahu bila ada suami Paula Verhoeven menemuinya kala itu. Hal tersebut ditayangkan dalam kanal youtube Baim Paula, pada video berjudul ‘IBUNYA NANYA2 TRUS, INI UANG SIAPA? Ibunya nangis ketika tahu uangnya buat dia’ postingan Sabtu (16/7/2021).

“Ini uang siapa ya Allah?, “ ujar si penjual gorengan. “Itu uangnya banyak banget, “ sahut Baim pura-pura tak tahu. Saat tahu bila orangtua sang wanita penjual gorengan lagi terbaring sakit, Baim lantas meminta untuk diajak ke rumahnya.

Benar saja, ada perempuan 90 tahun yang sudah tua renta itu lagi terbaring sembari menyaksikan televisi yang menyala. Baim Wong pun menjelaskan uang di gerobak dagangannya adalah dari dia. Bahkan sang youtuber memberikan banyak tambahan uang lagi pada wanita penjual gorengan tadi.

Untuk membayar kontrakan dan mencukupi kebutuhannya yang lain. “Ibu tahu penjual warteg yang di depan? Nanti ucapkan terima kasih ke dia ya karena dia yang ngasih tahu ke saya supaya ibu dibantu, “ papar Baim Wong, dikutip oleh Banjarmasinpost.co.id, Minggu (17/7/2021).

Wanita penjual gorengan tersebut pun akhirnya menyadari bahwa kemungkinan pedagang warteg tersebut tahu bila suami dia telah tiada. Maka ia memerlukan uluran tangan dari orang dermawan seperti Baim Wong.

“Suami saya sudah nggak ada sejak 7 Desember, “ terang si penjual gorengan. Uang yang sebelumnya diberikan oleh Baim Wong ke dia akhirnya ditambah lagi. “Makasih banyak mas Baim, seenggaknya saya nggak cari kontrakan lagi, “ ungkapnya.

Merasa kurang cukup, ayah Kiano lantas menambah lagi uang pemberiannya. Wanita tersebut pun menangis tersendu-sendu sebab merasa sangat bersyukur.

“Dapet uang mak, “ ujarnya. “Makasih ya Allah, “ pungkas dia.

Kala Baim Wong Kunjungi Mal

Baim Wong menerangkan, biasanya Kiano hanya di rumah saja, apalagi saat PPKM Darurat saat ini. “Biasanya di rumah sekarang coba deh ikut, kasian ya anak-anak kalau PPKM di rumah terus tapi yang paling baik di rumah, cuma sesekali aja biar gak bosen,” kata Baim Wong.

Kemudian suami Paula Verhoeven ini mengajak Kiano ke sebuah mal di Jakarta. Sesampainya di mal, Kiano rupanya tidur.

“Biarin lah dia ikut, sekali-kali dia ikut yah. gak pernah ikut jalan,” kata Baim Wong dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Youtube Baim Paula.

“Aduh Kianonya bobo, masih bobo, jangan dibangunin katanya nih,” kata Baim. “Jangan, lagi menikmati tidur, nanti kalau dibangunin nanti kegol,” timpal Pak Slamet.

Karena bingung, Baim Wong lalu menghubungi Paula Verhoeven lewat video call. “Tidur,” kata Baim.

Melihat Kiano yang pulas di pangkuan Baim, Paula lalu tertawa. “Udah sampe mal nih di parkiran,” kata Baim.

“Tungguin aja, pulang lagi,” kata Paula Verhoeven. “Diajak ngobrol ajak gak ini (bangun),” kata Baim Wong.

Setelah menunggu kurang lebih 45 menit akhirnya Kiano bangun. “Ada makanan banyak nih ternyata, ” kata Baim Wong saat melihat kondisi di dalam mal.

Baim lalu membeli banyak makanan yang tersedia. “Pembayarannya cash pak, ambil aja kembaliannya. yah gak ada saya, maaf yah,” kata Baim.

Lalu Baim sampai di sebuah tempat makan yang menjual olahan ayam. Pada pegawainya, Baim Wong menanyakan soal tip.

“Biasa sehari dapat tip berapa ?” tanya Baim. Pegawai tersebut mengaku belum pernah mendapat tip selama bekerja di tempat itu.

“Selama di sini gak pernah dapat,” katanya. “Kok bisa,” kata Baim merasa aneh dan heran.

Baim Wong lalu menanyakan tempat untuk menaruh uang tip darinya. “Kasih uang tip dimana ?” tanya Baim Wong.

Seorang pegawai wanita lalu menyodorkan sebuah tempat yang terbuat dari kertas. Melihat itu, Baim Wong pun heran.

“Masa beginian,” kata Baim.

sumber : Banjarmasinpost.co.id/

Comments are closed.