Anaknya Tiba-tiba Sebut Kata ‘Papi’, Larissa Chou Kaget: Kita Enggak Punya Papi, Nak

Larissa Chou dikagetkan dengan perkataan anaknya yang tiba-tiba menyebut kata papi. Mantan istri Alvin Faiz itu langsung beri penjelasan ke putranya. Setelah bercerai dengan Alvin Faiz, Larissa Chou memutuskan pindah bersama anaknya ke Bandung.

Sejak itu, kehidupan Larissa sebagai single parent dimulai. Ibu satu anak ini ingin membuka lembaran baru dan menjadikan perceraiannya sebagai pembelajaran hidup. Ia juga memilih untuk fokus mengurus putra semata wayangnya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Namun, baru-baru ini, Larissa justru sempat dikejutkan dengan perkataan putranya itu. Larissa Chou terkejut saat putranya tiba-tiba menyebut kata “Papih” di hadapannya. Padahal sebelumnya, sang putra terbiasa menyebut sang ayah dengan sebutan ‘Abi’.

Hal ini sontak membuat Larissa terheran-heran. Perkataan sang anak tersebut diketahui saat Larissa mengunggah InstaStory di Instagram pribadinya, Senin 19 Juli 2021. “Papi…,” kata Yusuf dalam sebuah InstaStory yang diunggah Larissa Chou tersebut.

Kaget mendengar perkataan sang anak, Larissa pun memberikan penjelasan pada Yusuf. “Ha? Siapa, papi? Kita enggak punya papi, enggak ada papi, Nak,” jawab mantan istri Alvin Faiz itu. Percakapan seputar Papi rupanya masih berlanjut.

Dalam unggahan InstaStory-nya yang lain, Yusuf menyebut bahwa sosok papi tidak ada. Larissa pun kembali menanggapi ucapan sang anak. “Iya papi enggak ada.” kata Larissa. “Mobil?,” tanya Yusuf.

“Enggak ada mobil papi,” timpal Larissa. “Mobil patroli,” kata Yusuf. Dengan sabar, Larissa pun memberikan penjelasan pada anaknya. “Iya papih memang gak ada. Siapa papih?,” tanya Larissa pada Yusuf.

Unggahannya itu pun memancing warganet untuk berkomentar. Beberapa dari mereka menyimpulkan bahwa sang anak ingin memiliki sosok papi baru. “Udah ya kalian jangan nambah beban pikiran,” jawab Larissa Chou di InstaStorynya yang lain.

Alvin Faiz mengaku tak akan sanggup menjadi duda selama 10 tahun

Sementara itu, kehidupan mantan suami Larissa Chou, yakni Alvin Faiz masih tetap menjadi sorotan. Tak lagi bersama sang buah hati, Alvin Faiz pun kini bahagia menjalani hidup sendiri.

Seperti diketahui, sebelumnya Larissa Chou bersama buah hatinya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan memutuskan untuk pindah ke Bandung, Jawa Barat, setelah angkat kaki dari kawasan Pesantren Az-Zikra.

Di lain sisi, meski Alvin Faiz hidup sendiri, dia pun terlihat lebih bersemangat dan tetap eksis di media sosial. Bahkan, Alvin Faiz tak segan untuk membahas soal cinta dalam kehidupannya setelah bercerai. Hal tersebut tampak dalam postingan Instagram pribadinya, Senin, 12 Juli 2021.

Dalam satu kesempatan, Alvin Faiz membuka sesi tanya jawab bersama para penggemar di Instagramnya. Salah satu pertanyaan yang muncul adalah warganet menanyakan apakah Alvin bersedia untuk tak menikah jika sang putra, Yusuf belum genap berusia 10 tahun.

“Bang Alvin, kalau demi Yusuf nggak menikah dulu sampai Yusuf di atas umur 10 tahun, sanggup nggak?” tanya seorang warganet pada Alvin Faiz. Usai mendapat pertanyaan seperti itu, putra almarhum Ustaz Arifin Ilham ini rupanya terkejut.

Bahkan, ia membagikan sebuah foto dengan mata terbelalak, Ekspresi tersebut diartikan warganet sebagai ketidaksanggupan Alvin menyandang status duda sampai sang putra berumur 10 tahun. “Ekspresi tak sanggup,” jawab warganet.

“Wkwk iyalah 10 tahun, realistis aja nggak akan sanggup gw,” balas Alvin sambil menyertakan emoji tertawa. Tak sampai di situ, rupanya warganet juga bertanya apa yang akan dilakukan Alvin Faiz apabila Tuhan tidak memberinya jodoh hingga 10 tahun ke depan.

Ditanya kemungkinan tersebut, Alvin tampak panik. “Hm kalo Tuhan nggak kirim-kirim jodoh untuk Alvin selama 10 tahun itu gimana? Apa yang kamu lakukan kalo ngga sanggup?” tanya warganet dengan penasaran.

“Astaghfirullah jangan gitu dong,” jawab Alvin dengan menyertakan emoji menangis sedih. Seperti diketahui, Alvin Faiz menikah dengan Larissa Chou saat usianya masih 17 tahun.

Alvin kini telah resmi bercerai dan sepakat mengasuh Yusuf bareng Larissa yang kini tinggal di Bandung, Jawa Barat.

sumber : tribunnews.com

Comments are closed.