Cium Mesra Rambut Ariel Tatum, Gading Marten Akhiri Masa Duda?

5742 views

Setelah bercerai dari Gisel, hubungan asmara Gading Marten memang selalu jadi misteri. Kerap dijodoh-jodohkan dengan segelintir wanita cantik hingga dirumorkan rujuk dengan Gisel yang nyatanya kabar tersebut hanya isapan jempol belaka.

Lama tak terlihat jatuh cinta, Gading Marten tiba-tiba saja membagikan potret mesranya dengan artis cantik, Ariel Tatum. Rumor keduanya berpacaran pun makin kuat, apalagi unggahan mesra ini bukan yang pertama kalinya dibagikan Gading Marten.

Dalam fotonya, Gading Marten terlihat berada di belakang Ariel Tatum. Gading Marten juga tersenyum sembari mencium rambut Ariel Tatum. Seolah mau mengakhiri masa dudanya, Gading Marten juga menuliskan kalimat yang menjadi kode bila dirinya memang benar berpacaran dengan Ariel Tatum.

“I found you @arieltatum (Akumenemukanmu),” kata Gading Marten seperti dikutip dari akun Instagram @gadiiing pada 20 Juli 2021. Tak lama dari unggahan tersebut, Ariel Tatum bertanya-tanya soal keseriusan Gading Marten.

“Cowok tuh kalo tiba-tiba post yg romantis biasanya ada maunya atau bikin kesalahan? yang mana kah @gadiiing?,” ucap Ariel Tatum di Instagram storynya.

Layaknya pasagan yang sedang di mabuk asmara, Gading menyebut dirinya sedang menunjukan sisi romantisnya pada Ariel Tatum.

“Emang sweet aja boleh kan,” kata Gading Marten sembali membagikan ulang Instagram Story milik Ariel Tatum.

Unggahan ini pun tak pelak membuat jagad maya heboh, segelintir netizen dan rekan artis ikut mendoakan hubungan asmara Gading Marten dan Ariel Tatum.

Meski begitu, belum diketahui apakah Gading Marten dan Ariel Tatum benar-benar pacaran.

Sejumlah netizen juga masih meragukan hal tersebut dan menganggap kedekatan mereka bagian dari kerjasama pembuatan film atau hal lainnya.

sumber : pikiran-rakyat.com

Comments are closed.