Mulan Jameela Bukan Wanita Satu-satunya? Ahmad Dhani Akhirnya Buka Suara, Ada Artis Lain yang Ingin Dipinang

Kini rumah tangga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani memang jarang diterpa gosip miring. Tetapi demikian, publik masih menyoroti soal perjalanan cinta pasangan musisi tersebut hingga bisa bersatu dalam mahligai rumah tangga.

Mulan Jameela sempat terseret dalam prahara dengan istri Ahmad Dhani terdahulu, yakni Maia Estianty. Hal itu lantaran Mulan Jameela disebut-sebut sebagai orang ketiga hingga berujung perceraian antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Puncaknya ketika Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya resmi bercerai pada 23 September 2008 silam. Kelanjutannya pun bisa ditebak. Mulan Jameela lantas dinikahi Ahmad Dhani dan dikaruniai 2 orang anak, yakni Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

Akan tetapi, siapa sangka jika ternyata Mulan Jameela bukanlah satu-satunya wanita dicintai Ahmad Dhani. Ini lantaran pentolan band Dewa tersebut sempat bercerita bahwa dirinya pernah ditaksir seorang artis cantik yang terkenal.

Hal itu dapat diketahui dari kanal YouTube Video Legend, Kamis (20/8/2020) dikutip dari TribunStyle. Dalam video itu, Ahmad Dhani mengaku bahwa perempuan itu sangat menyukainya. Namun, sang artis itu mengaku tak mau dipoligami oleh Ahmad Dhani.

Bahkan tak tangung-tanggung, artis tersebut memberi syarat agar Ahmad Dhani bersedia menceraikan istrinya, Mulan Jameela terlebih dahulu lalu menikah dengannya. “(Artis wanita itu bilang) Aku mau, asal yang lain dicerain dulu. Dan artis itu sangat terkenal,” imbuh Ahmad Dhani.

Cerita Ahmad Dhani itu pun sontak membuat Sandiaga Uno menjadi penasaran. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini lantas berusaha mendesak Ahmad Dhani tentang sosok artis tersebut.

“Eh siapakah dia?” tanya Sandiaga Uno. Alih-alih menjawabnya, Ahmad Dhani memilih diam. “Wah bahaya. Bisa masuk Kompas dot com ini,” ucap Ahmad Dhani.

Mantan suami Maia Estianty itu menceritakan hal tersebut karena Sandiaga Uno tak sengaja mengenali salah satu lukisan perempuan di rumah Ahmad Dhani.

Sosok itu diketahui adalah Gusti Nurul, perempuan keturunan bangsawan yang pernah menolak cinta Soekarno.

Gusti Nurul menolah Soekarno karena tak mau dipoligami.

“Tidak mau dipoligami. Kalau Soekarno menceraikan semua, dia mau,” ucap Ahmad Dhani.

Nah, karena sosok Gusti Nurul inilah, Ahmad Dhani jadi teringat seorang artis yang menaksir dirinya.

Artis itu mau dipinang Ahmad Dhani asalkan ayah Al El Dul itu mau menceraikan istrinya.

sumber : grid.id

Comments are closed.