Usai Istrinya Meninggal Dunia Karena Covid, Anwar Fuady Kehilangan Putra Sulungnya Juga Karena Penjakit Yang Sama

Kabar duka kembali melanda Anwar Fuady. Putra sulungnya, Ferry Senapati, meninggal dunia di usia 49. Almarhum mengembuskan nafas terakhirnya di RS Bhakti Asih, Ciledug, Tangerang Selatan, pada Rabu (21/7/2021) siang. Anwar Fuady menyampaikan kabar duka ini kepada wartawan senior Ilham Bintang melalui sambungan telepon.

Menurut Anwar, putranya meninggal karena Covid-19 seperti halnya sang istri yang sudah terlebih dahulu berpulang. “Mohon doanya, saya kena musibah beruntun. Dalam seminggu, istri dan anak meninggalkan kami,” ujar Anwar Fuady kepada Ilham Bintang.

Keluarga yang Ditinggalkan
Ferry Senapati meninggalkan istri dan tujuh anak serta satu cucu. Kabarnya, istri Ferry juga turut terpapar virus Corona dan masih dalam perawatan rumah sakit. Sebelumnya, istri Anwar Fuady yang juga ibunda Ferry, Farida Cosim meninggal dunia terlebih dahulu karena Covid-19 pada Minggu (18/7/2021).

Aktor senior Anwar Fuady membenarkan anaknya, Ferry Senapati, meninggal dunia, Rabu (21/7/2021) siang tadi. Sang anak meninggal karena terpapar Covid-19. “Iya betul (meninggal dunia pukul) 13.41 WIB. Ya karena Covid-19,” kata Anwar Fuady saat dikonfirmasi, Rabu (21/7/2021).

Saat ini Anwar Faudy tengah menyiapkan proses pemakaman. Ferry Senapati segera dimakamkan di TPU Yapera Ciledug dengan protokol covid-19 berdampingan dengan makam ibunya, Hj Farida.

“Udah dulu ya, sebentar lagi mempersiapkan pemakaman. TPU Yapera, Ciledug sejam lagi,” ujar dia.

Seperti diketahui, Anwar Fuady baru saja melepas kepergian istri tercinta, Hj. Farida yang meninggal dunia di usia 69 tahun pada Minggu (18/7/2021).

Dia dimakamkan di Yayasan Taman Makam Wakaf al ma’arif dengan protokol Covid-19.

Almarhumah memang meninggal dunia setelah dinyatakan positif Covid-19 dengan penyakit bawaan ginjal. Sebelumnya, dia sudah rutin menjalani cuci darah.

Keadaannya semakin parah setelah almarhumah terinfeksi virus corona hingga akhirnya meninggal di rumah sakit.

sumber : suara.com

Comments are closed.