Sama-sama Mantap Pilih Rujuk, Nadya Mustika Ajukan Syarat Harus Dipenuhi Rizki DA: Banyak Menghu-jat

Badai pasti berlalu, pepatah ini seolah tepat untuk menggambarkan rumah tangga pasangan muda Nadya Mustika dan Rizki DA. Pasalnya, sejak awal pernikahan rumah tangga keduanya sudah tampak permasalahan yang rumit dan perseteruan semakin panjang. Tak pelak rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika menjadi sorotan publik.

Bahkan, beberapa waktu lalu tersiar kabar Rizki DA meminta tes DNA atas anak yang dikandung sang istri. Tak hanya itu, bahkan diketahui sang pedangdut sudah melayangkan talak kepada Nadya Mustika. Kini baru-baru ini hubungan keduanya dikabarkan kini mulai membaik.

Kisruh antara suami istri ini disebut sudah mereda setelah anak pertama mereka lahir. Alih-alih bercerai, Rizki DA justru mantap ingin rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu. Keputusan itu diambil Rizki DA usai menjatuhkan talak kepada sang istri beberapa bulan lalu.

Namun rupanya, sebelum memutuskan untuk rujuk, Rizki dan Nadya sama-sama membuat kesepakatan. Rizki DA lantas mengurai apa saja syarat darinya dan Nadya sebelum memutuskan untuk kembali hidup bersama. Ya, pasca rujuk dengan Nadya Mustika, Rizki DA tampak bangga memamerkan kemesraannya bersama sang istri.

Yang terbaru, Rizki DA mengajak serta Nadya Mustika untuk pulang kampung ke Medan. Untuk pertama kalinya, Rizki DA mengajak Nadya Mustika pulang ke kampung halamannya. Memboyong istri dan anaknya ke kampung halaman, Rizki DA semringah.

Pun dengan Nadya Mustika yang akhirnya bisa berkunjung ke kampung sang suami.

“Alhamdulillah ini suatu pembuktian. Keputusan ini banyak yang menghujat itu sih yang mengganggu Iki sebenarnya. Dan Iki enggak pedulikan itu. Yang penting Iki tetap berbuat baik kepada pasangan Iki, memberikan contoh untuk anak Iki ke depannya,” ungkap Rizki DA dikutip dari cumi cumi indigo, Selasa (20/07).

Akhirnya mengajak serta anak dan istrinya ke kampung halaman, Rizki mengaku lega. Hal itu lantaran Rizki kini sudah mantap rujuk dengan Nadya Mustika.

Adapun sebelum memutuskan rujuk, Rizki mengaku sempat membuat perjanjian dengan Nadya. Dalam perjanjian tersebut, Rizki meminta beberapa hal untuk diubah oleh Nadya.

Tak cuma itu, Nadya juga tampaknya meminta agar Rizki bisa membimbingnya ke arah yang lebih baik. Sama-sama mau berubah, Nadya dan Rizki akhirnya mantap untuk bersatu kembali.

“Iki harus ngajarin yang baik. Apa yang pengin diubah? Iki enggak suka ini ini ini. Bisa? Siap (berubah) insya Allah. Ya udah. Kalau emang dia (Nadya) udah bisa nurut, berarti dia patuh sama suami,” pungkas Rizki DA.

Dalam perjanjiannya dengan Nadya, Rizki mengakui kesalahannya selama ini. Hingga akhirnya, Rizki dan Nadya berjanji akan sama-sama introspeksi diri.

“Sama-sama introspeksi diri, dulu Iki salah banget karena memberikan contoh yang tidak baik kepada keluarga Iki. Dulu Iki menggebu-gebu, sama Nadya juga. Di situ kita minta maaf, indah banget,” ujar Rizki DA.

Bertahan di tengah badai keretakan rumah tangga, Rizki lega melihat usia pernikahannya sudah menginjak angka satu tahun.

“Alhamdulillah sudah beranjak ke satu tahun pernikahan dan luar biasa ujiannya masya Allah. Alhamdulillah bisa dilewati, walaupun awalnya agak sedikit enggak enak. Tapi kita sekarang masih bisa bersama, alhamdulillah,” ungkap Rizki DA.

sumber : tribunnews.com

Comments are closed.