Menyerah? Wenny Ariani Persilahkan Rezky Aditya Lepas Tanggung Jawab, Asal Suami Citra Kirana Buat Pengakuan: Akui Bersama

Belum temui titik terang, gugatan Wenny Ariani pada suami Citra Kirana, Rezky Aditya terus bergulir. Pengakuan Rezky Aditya sampai detik ini masih terus dinanti oleh Wenny Ariani. Sebelumnya, Wenny Ariani mengaku telah melahirkan darah daging Rezky Aditya pada tahun 2013 silam.

Keduanya diketahui menjalin asmara tanpa ada ikatan pernikahan. Bungkam selama 8 tahun, kini Wenny Ariani desak pengakuan dari Rezky Aditya. Wenny Ariani tak minta apa-apa, hanya pengakuan Rezky Aditya soal darah dagingnya.

Wenny Ariani bahkan sampai minta maaf kepada Citra Kirana karena terpaksa seret nama suaminya seperti ini. Namun sayangnya, hingga detik ini, pihak Rezky Aditya masih bungkam tanpa klarifikasi apapun.

Bungkamnya Rezky Aditya sedikit banyak berimbas pada keteguhan Wenny Ariani. Terlebih lagi pada sidang pertama yang digelar 14 Juni 2021 lalu di PN Tangerang, Rezky Aditya sama sekali tak hadir.

Diwakili kuasa hukumnya, dalam sidang mediasi tersebut pihak Rezky Aditya tetap tak memberikan karifikasi apapun. Di sisi lain, Rezky Aditya terlihat tetap menjalani hidupnya seolah-olah gugatan Wenny Ariani tak berarti apa-apa.

Sikap seribu bahasa yang dilakukan Rezky Aditya ini membuat Wenny Ariani terpikir untuk menyerah. Soal gugatannya, jika Rezky Aditya ingin mengacuhkan segala tindakannya, Wenny Ariani mengaku tak kan dendam.

Dilansir dari tayangan YouTube Seleb on Cam, Kamis (22/7/2021) Wenny Ariani bahkan tak mempermasalahkan jika suami Citra Kirana tak mau bertanggung jawab dengan perbuatannya.

Sekalipun Rezky Aditya tak mau bertanggung jawab, anak itu tetap darah daging Wenny Ariani. “Walaupun dia tidak bertanggung jawab, Kekey tetap anak saya,” kata Wenny Ariani.

“Paling tidak anak saya lihat ibunya berjuang untuk kebenaran status dia, kalau soal maaf saya nggak ada dendam, sudah berlalu,” imbuhnya.

Namun, soal pengakuan terhadap anak, Wenny Ariani tak mau kopromi. Bagi Wenny Ariani, pengakuan dari Rezky Aditya adalah hak anaknya yang harus ia perjuangkan dan tak bisa diganggu gugat.

Jika Rezky Aditya tak mau bertanggung jawab, silahkan, tapi Wenny Ariani minta, akui kebenaran status darah dagingnya.

“Tapi untuk satu kebenaran bahwa status anak maunya saya kan diakui bersama,” jelas Wenny Ariani.

“Artinya ya memang ada keberadaan anak ini, kan nggak mungkin saya melahirkan sendiri,” imbuhnya.

sumber : grid.id

Comments are closed.