‘Cintaku Bersemi di Wisma Atlet’, Sama-Sama Pasien Positif Berakhir di Pelaminan

Pandemi corona masih juga belum berakhir. Sebagian orang yang terpapar covid-19 akhirnya harus menjalani isolasi dan perawatan di Wisma Atlet, Jakarta Pusat. Segala upaya dan usaha pun dilakukan agar bisa sembuh, kembali sehat dan bahagia.

Namun, ternyata tak sedikit dari mereka yang malah bertemu dengan jodoh mereka di Wisma Atlet. Seperti wanita bernama Irmana Aulia ini. Melansir dari Liputan6.com, ini kisah cintanya yang berawal isolasi di Wisma Atlet!

Singkat cerita, pada saat itu kondisi Irmana membaik yang membuatnya untuk lebih peduli kepada sesama pejuang covid-19 di wisma atlet. Karena hal tersebut, Irwana pun jadi dekat banget dengan ibu-ibu terutama yang jauh dari keluarga.

Hingga pada saat itu, teman ibu-ibunya bilang kalau mau minjam bedak. Ternyata bedaknya tersebut bukan untuk temannya tersebut, melainkan untuk seorang pria bernama Arif karena sedang gatal-gatal.

Dari pertemuan tersebut, Irmana dan Arif pun jadi lebih dekat. Saat mengambil obat dan makanan, mereka jadi sering bertemu. Pada suatu sore, Irmana pun gatal-gatal dan akhirnya ia ke kamar Arif untuk mengambil bedaknya, ditemani dengan teman ibu-ibunya.

Namun, Irmana dan temannya tidak langsung balik ke kamar. Mereka ngobrol-ngobrol dulu di kamar Arif. Pada saat itu, Irmana terganggu dengan temannya, sehingga ia pindah duduk ke sisi Arif dan akhirnya mengobrol. Beberapa kali, Arif dan Irmana berbicara bahasia Arab dan Inggris, salah satu kesamaan yang mereka punya.

Teman ibu-ibunya tersebut pun nyeletuk, ” Kok ngobrol pakai masker sih.” Hingga akhirnya, baik Irmana maupun Arif, melepas maskernya. Pada saat itu, Arif terpesona melihat Irmana.

Kedekatan Irmana dan Arif pun berlanjut. Setelah mendapatkan nomor Irmana, Arif pun sering mengirimi Irmana pesan. Hingga akhirnya ditemani dengan ibu-ibu, Irmana pun menghampiri kamar Arif walau hari itu sudah larut malam. Mereka pun akhirnya saling berbagi cerita.

” Dari situ awalnya belum nemu kecocokan karena suka main, jadinya mau ngobrol apapun itu nyambung walaupun usianya jauh. Orangnya bener low profile, santun banget yang bikin aku kagum itu pas aku cerita tentang masa lalu aku, dia selalu bilang you deserve to be loved,” ujar Irmana kepada Liputan6.com.

Irmana sembuh dari covid-19 duluan. Sehari kemudian, Arif pun juga sembuh, dan Irmana menjemput Arif. Kedekatan mereka terus berlanjut, hingga pada malam tahun baru, Arif bermain ke rumah Irmana untuk mengatakan ingin menikahinya. Pada 30 Januari, tepat pada hari ulang tahunnya, Arif pun melamar Irmana. Setelahnya, mereka pun menikah pada 2 Maret 2021.

Kisah mereka viral di sosial media. Bahkan, sekarang Irmana tengah mengandung anak pertamanya. Bisa dilihat di akhir video ini ya~

Namanya jodoh pasti tidak akan kemana bagi mereka yang percaya. Seperti kisah Arif dan Irmana. Gimana nggak, dari isolasi di Wisma Atlet karena covid-19, Irmana dan Arif resmi menjadi suami-istri, sebentar lagi akan menjadi seorang Ayah dan Ibu.

sumber : viva.co.id

Comments are closed.