Akhirnya Minta Maaf, Prilia Berliani Pramugari yang Digrebek dengan Pria Beristri Akui Kesalahannya

Belum lama ini viral video wanita yang menggerebek suaminya, seorang pramugara dengan seorang pramugari yang diduga adalah selingkuhannya. Pramugara dan pramugari yang diuga adalah pelakor itu tepergok berduaan dalam kamar. Aksi penggerebekan itu bahkan menjadi tontonan warga.

Pramugara yang diketahui bernama Anoure Aslama diduga berselingkuh dengan pramugari yang tak lain rekan kerjanya di perusahaan penerbangan yang sama. Adapun pramugari itu bernama Prilia Berliani. Istri pramugara yang melakukan penggerebekan itu bernama Sinta Rizki Dewi Afriani.

Video detik-detik istri sah gerebek suami itu pun jadi perbincangan netizen. Saat digerebek, pramugara tersebut sedang berduaan dengan pramugari di kamar. Video tersebut direkam istri sah bernama Sinta Rizki Dewi Afriani dan diposting di Insta Story @sintadeaarfiani.

Videonya makin viral usai dibagikan sejumlah akun gosip. Dalam video tersebut, istri sah dan keluarganya, menggerebek pramugara tersebut di sebuah kamar. “Keluar-keluar ternyata dia udh cuci muka, dan basahin rambut,” tulis Sinta dalam teks video.

“Setelah itu masuklah gw ke rumah itu, yang pertama kali gw liat adalah topi dan sendal. Ternyata si pelakor di sembunyiin di kamar belakang,” tulisnya lagi.

Dalam video tersebut, Sinta terlihat menghampiri sang suami yang berada di depan pintu. “Nggak ngapa-ngapain juga,” kata pramugara tersebut.

Namun Sinta tidak memperdulikan ucapan suaminya dan berniat masuk ke kamar untuk menghampiri sang pramugari. Sang suami berusaha menutupi sosok pramugari tersebut. Anoure pun meminta agar tidak divideokan lebih jauh lagi.

Meski begitu, Sinta Rizky nyatanya tak ingin membawa kasus perselingkuhan sang suami ke jalur hukum. Sebab Sinta tampaknya hanya ingin sang suami dikeluarkan dari tempat kerjanya.

“Nggak lapor ke polisi, takut dia hidup makin susah yang penting udah dapat balasan yang setimpal,” beber Sinta Rizky.

Sementara itu pramugari yang bernama Prilia Berliani belum lama ini mengunggah story di Instagram dan meminta netizen memaafkan dirinya.

“Maafkan aku netizen, aku cape di DM pake kata-kata kasar terus,” tulis Prilia Berliani.

Dia juga menyertakan pilihan “Di Maafin” dan “Nggak Di Maafin”.

ternyata sang pramgari bernama Prilia Berliani itu mengunggah story di Instagram pribadinya meminta maaf kepada netizen. Dalam unggahanya itu ia mengatakan bahwa dirinya sudah capek karena di DM dengan kata-kata kasar. Selain itu, ia juga menyertakan pilihan “Di Maafin” dan “Nggak Di Maafin”.

“Maafkan aku netizen, aku cape di DM pake kata-kata kasar terus,” tulis Prilia Berliani.

sumber : tribunnews.com

Comments are closed.