Viral Video Bayi Lahir di Mobil Taxi Online, Driver Ceritakan Kisahnya

Posted on

Dikarunai seorang anak merupakan hal yang begitu istimewa bagi sepasang kekasih suami istri. Kebahagiaannya begitu tak terhingga. Namun, perjuangannya tentu begitu berat, apalagi ketika menjelang proses melahirkan.

Meski sudah ada estimasi, namun nyatanya waktu melahirkan bisa saja tiba-tiba datang. Sehingga, tak sedikit wanita yang melahirkan di luar.

Baru-baru ini, viral dari TikTok @bapaktambun, seorang wanita melahirkan di sebuah mobil taxi online. Sang driver pun begitu bersyukur bayi dan ibunya sehat. Diketahui kejadian tersebut berada di Bogor, dengan supir bernama Bang Kenday.

” Allah Maha Besar! Seorang bayi imut lahir di Mobil seorang driver online. Semoga bayi dan ibunya sehat berkat melimpah untuk bapak drivernya. Credit video bang Kenday driver taxi online Bogor.”

Bang Kenday, melalui video call pembuat video pun menceritakan kisah bayi yang lahir di mobil taxi online-nya. Awalnya dia dapat orderan dari klinik daerah Bojong ke arah Bogor, tujuan ke RS Sehati. Baru aja berangkat, wanita yang sedang hamil ingin BAB. Kang Keday pun mempersilahkan untuk BAB di tempat.

” Singkat cerita babang ini dapet order dari klinik daerah bojong arah ke bogor. Argo 16k tujuan RS Sehati. Baru aja berangkat pasein kerasa pingin BAB. Babang ini bilang gpp. Masya Allah baik banget kan.”

Di dalam mobil tersebut ada seorang bidan, asisten, dan juga suaminya yang membawa tabung oksigen. Di tengah perjalanan, tiba-tiba wanita hamil tersebut nggak kuat, ingin segera melahirkan.

” Setengah perjalanan tiba-tiba si ibu gak kuat mau lahiran. Yaudah deh si abang ke pinggir jalan megang si ibunya. Di dalem mobil ada bu bidan sama asistennya juga. Jadi cewek yang di sebelah abang ya itu asisten bidannya. dan suaminya ada di jok belakang sambil bawa tabung oksigen.”

Hingga akhirnya, di dalam mobil taxinya tersebut lahir seorang bayi perempuan yang lucu dan sehat dengan berat 3 kg lebih.

” Dan alhamdulillah sang ibu melahirkan seorang bayi perempuan. Sehat dan beratnya 3kg lebih.”

Setelah berhasil melahirkan dengan selamat, Kang Keday pun melanjutkan perjalanan mengantar ibu yang baru melahirkan tersebut ke RS Sehati untuk ditindak. Setelahnya, Kang Keday balik ke klinik untuk mengantar bayi dan alat-alat medisnya, serta membersihkan sisa-sisa air ketuban dan darah yang ada di mobilnya itu.

” Lanjutt. Abis itu abangnya lanjut perjalanan ke RS Sehati anter ibunya untuk ditindak. Abangnya balik ke klinik anter bayi sama alat2 medisnya. Lalu abangnya pulang bersihin sisa-sisa air ketuban dan darah.”

Wah, baik banget ya Kang Keday. Ibu tersebut bisa melahirkan dengan selamat dan bayi pun sehat berkat kebaikan Kang Keday mempersilahkan untuk menjalani proses persalinan di mobil taxi onlinenya.

sumber : dream.co.id