Pulang dari Gerebek Rumah Haters, Ibu Ayu Ting Ting Diinfus

1440 views

Setelah menempuh perjalanan darat cukup panjang untuk menemui wanita diduga telah menghina keluarganya, Umi Kalsum dan Ayah Rozak akhirnya kembali rumahnya di Depok, Jawa Barat. Perjalanan panjang itu ternyata menguras tenaga orang tua Ayu Ting Ting tersebut.

Sepulang dari `aksi penggerebekan` itu, Umi Kalsum memperlihatkan kondisi kesehatannya yang tengah mendapat suntikan infus. Bukan di rumah sakit, ibu Ayu Ting Ting itu menjalani infus di teras rumahnya.

Tak hanya Umi Kalsum, adik Ayu Ting Ting juga tanpa mendapat infus di lengannya. ” Hari ini lagi infus,” ujar Umi Kalsum dalam insta stories miliknya. Nampak pula ayah Rozak yang duduk di samping menemani Umi Kalsum. ” Biar sehat ibu baru pulang,” ucap dia.

Diketahui beberapa hari lalu Umi Kalsum dan Ayah Rozak memutuskan mendatangi rumah seorang haters yang diduga telah menghina Ayu Ting Ting dan cucunya, di Jawa Timur.

Namun kedatangannya kala itu tak membuahkan hasil yang diinginkan. Umi Kalsum dan Rozak hanya bisa bertemu dengan orang tua dari haters tersebut. Wanita berinisial KD tak ada di rumah karena sedang bekerja menjadi pekerja migran di Singapura.(Sah)

Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting meminta bantuan KBRI Singapura untuk memulangkan seorang perempuan yang diduga telah merundung Ayu Ting Ting dan cucunya, Bilqis Khumairah Razak melalui media sosial. Umi bahkan sampai mendatangi rumah dari perempuan berinisial KD tersebut.

Bersama suami, Abdul Rozak, Umi Kalsum menyambangi langsung rumah orang tua dari perempuan tersebut yang berada di Desa Tondomulo, kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Melalui akun instagramnya, Umi Kalsum juga mengunggah foto haters dan orang tua yang sempat ditemuinya. Ia mendesak pelaku untuk bertanggung jawab atas ucapannya karena dianggap telah melakukan pencemaran baik kepada anak dan cucunya.

Sumber : dream.co.id

Comments are closed.