Mbak Lala Rela Jaga Rafathar yang Positif Covid-19, Nagita Slavina: Dia Pakai APD, Tangan Sampai Keriput

Raffi Ahmad dan keluarganya juga dapat ‘jatah’ terpapar virus corona (Covid-19) beberapa waktu lalu. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kompak tak mengungkap kondisi mereka yang terpapar Covid-19, karena takut akan menghebohkan publik.

Pasalnya saat Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar terpapar Covid-19, kasus di Indonesia sedang tinggi-tingginya. Bukan hanya itu saja, muncul tudingan endors Covid-19 yang mendorong keduanya tak mau membuat gaduh masyarakat.

Beruntung Raffi dan Gigi terinfeksi saat pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sebulan lalu.

Lewat sebuah vlog yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi menyebut Rafathar yang pertama kali terpapar Covid-19 dalam keluarga. Disusul Gigi, kemudian dirinya. Saat kondisi Rafathar tak 100 persen sehat, sang pengasuh, Mbak Lala, rela mengurus putra Raffi itu.

Mbak Lala rela menemani Gigi dan Rafathar yang sedang melakukan isolasi mandiri. Tak lupa Mbak Lala harus rela panas-panasan menggunakan APD saat menemani bosnya itu.

“Mbak Lala pakai APD sampai tangan keriput jagain kita,” ujar Gigi. “Karena Mbak Lala sayang sama Rafathar, dia nemenin Rafathar pakai APD,” kata Raffi.

Mbak Lala bahkan rela melakukan kegiatan bersama Gigi dan Rafathar selama beberapa hari, padahal dirinya tidak terpapar Covid-19.

“Kita bertiga di sini, sama Mbak Lala,” ujar Gigi.

Saat Raffi, Gigi, dan Rafathar dinyatakan sudah negatif, Mbak Lala justru yang paling akhir terpapar Covid-19.

“Pas kita kena, Mbak Lala tuh daya tahan tubuhnya kuat banget. Tapi pas akhir-akhir, dia begadang terus, akhirnya imun turun dan kena,” ujar Gigi.

Raffi dan Gigi pun sangat bersyukur dengan pengorbanan Mbak Lala pada mereka.

Sumber : pikiran-rakyat.com

Comments are closed.