Ini Penampakan Dinar Candy Pakai Hijab saat Dibawa ke Polres Jaksel

610 views

Polres Metro Jakarta Selatan telah menetapkan status tersangka kepada Dinar Candy dengan pasal UU Pon-ografi. Dinar Candy jadi tersangka lantaran membuat aksi protes perpanjangan PPKM Level 4 dengan pakaian Bik-ini di jalan raya.

Dinar ditangkap di rumah temannya pada Rabu malam. Polisi menggiring Dinar Candy ke Polres untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Dari video yang diterima VIVA, terlihat Dinar Candy tiba di Polres untuk pemeriksaan. Dia terlihat berpakaian tertutup lengkap menggunakan switer berwarna putih dan celana jins warna biru muda. Selain itu, dia juga pakai kerudung berwarna hitam.

Tidak ada ucapan apapun saat dinar tiba di polres. Dia hanya sibuk memainkan ponsel yang dibawanya.

Sebelumnya diberitakan, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi, Azis Andriansyah mengatakan pihaknya saat ini menetapkan artis Dinar Candy sebagai tersangka. Dinar ditetapkan status tersebut buntut dari aksi Bik-ini di jalan Lebak bulus Jakarta selatan beberapa hari lalu.

“Setelah yang bersangkutan diperiksa, mengumpulkan alat bukti, kami rangkaikan maka layak menetapkan kasus ini jadi penyidikan dan menetapkan DC (Dinar Candy) sebagai tersangka,” ucap Azis kepada wartawan di Markas Polres Metro Jakarta Selatan , Kamis malam, 5 Agustus 2021.

Dikatakan Azis, adapun pasal yang menjerat Dinar yakni pasal 36 Undang-Undang (UU) Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pon-ografi dengan ancaman 10 tahun penjara dan atau denda Rp 5 miliar.

Dinar Candy diketahui kembali buat kehebohan. Ia melakukan aksi yang terbilang nekat. Dinar Candy mengabadikan dirinya dengan menggunakan Bik-ini di pinggir jalan dan mengunggahnya ke akun Instagram @dinar_candy.

Dia melakukan hal ini sebagai bentuk protesnya atas perpanjangan PPKM. Dinar terlihat nampak memakai Bik-ini berkelir merah muda kemudian bermasker dan kacamata hitam.

Dinar Candy melakukan hal itu dengan alasan stres karena PPKM diperpanjang. Ia juga membawa spanduk dengan tulisan itu saat melakukan aksinya.

Kini unggahan tersebut sudah tidak terlihat di akun Instagramnya. Saat ditemui di kesempatan berbeda, Dinar Candy sempat menjelaskan mengenai aksinya tersebut.

“Aku kecewa berat, kek aku dibatasin kerja, enggak bisa ngapa-ngapain, itu salah satu postingan bentuk kekecewaan aku dan kekesalan aku. Aku kan rada orangnya nyeleneh gitu karakter aku sexy di sosmed makanya aku turun pakai Bik-ini deh ke jalan,” ujarnya.

Sumber : viva.co.id

 

Comments are closed.