Tak Seperti Suami Citra Kirana yang Ngacir Melulu , Keluarga Rezky Aditya Justru Hubungi Wenny Ariani Lebih Dulu, Ini yang Terjadi!

Tidak seperti sikap Rezky Aditya yang menghindar dari Wenny Ariany, keluarga suami Citra Kirana justru menunjukkan kepedulian.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wenny Ariani yang sebelumnya dikenal dengan sebutan wanita berinisial W, muncul ke publik menuntut pengakuan Rezky Aditya.

Wenny mengaku sebagai wanita yang pernah menjalin kasih dengan suami Citra Kirana di masa lalu. Hubungan di luar pernikahan yang sekira terjadi pada tahun 2012 itu menghasilkan seorang anak yang kini berusia 8 tahun.

Wenny menuntut pengakuan Rezky atas status anak tersebut, tetapi aktor sinetron itu tak menunjukkan itikad baik. Sebaliknya, Rezky membantah mentah-mentah klaim Wenny, meski bukti dan saksi mengatakan suami Citra Kirana benar ayah dari anak perempuan yang diketahui bernama Kekey.

Akhirnya Wenny menggugat Rezky ke pengadilan, tetapi suami Citra Kirana tak sekali pun hadir untuk menyelesaikan masalah.

Kendati sikap Rezky konsisten menghindar hingga kini, namun Wenny Ariani mengatakan, pihak keluarga mantan kekasihnya mencoba menghubungi.

Dia adalah sosok paman Rezky Aditya.

Menurut Wenny Ariani, paman Rezky Aditya sempat menanyakan kabar dan menyinggung kasus yang tengah bergulir.

“Cuma tanya ‘apa kabar Wen muncul di TV?’ Saya tanggapi masih baik,” cerita Wenny Ariani melalui tayangan Kopi Viral, Jumat (6/8/2021).

Ujar Wenny, paman Rezky Aditya memantau perkembangan kasus tersebut, tetapi mengambil posisi di tengah-tengah.

Baca Juga: Rezky Aditya Tega Lakukan Ini di Sidang Kedua, Wenny Ariani Akui Sangat Kecewa: Makin Berlarut-larut Kan!

Yakni tidak membela Rezky Aditya maupun Wenny Ariani. “Dia bilang ‘Wen om netral. Om nggak tega kanan kiri’. Saya bilang makasih sudah netral,” kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, Wenny juga memohon maaf kepada pihak keluarga Rezky Aditya yang diwakili pamannya.

“Kita tanya basa-basi. Lalu saya minta maaf kalau jadi ramai karena nggak ada tanggapan dari sana,” ujar Wenny.

Baca Juga: Tetiba Doakan Rezky Aditya Cepat Sembuh, Wenny Ariani Kembali Telan Pil Pahit Suami Citra Kirana Mangkir dari Sidang

“Omnya bilang ‘semoga yang terbaik’. Ya saya dapat support. Dia netral saya pun alhamdulillah tidak apa-apa,” tandas dia.

Sumber : grid.id

Comments are closed.