Yuni Shara Sakit Tak Tertahankan Sampai Harus Diterapi, Tante Aurel Hermansyah Banjir Dukungan dan Doa

Sosial media Instagram Yuni Shara @yunishara36 tiba-tiba jadi sorotan setelah sang pemiliki memposting foto bercaption tentang rasa sakit. Foto terbaru di yunishara36 itu lantas banjir dukungan dan doa dari rekan sesama artis dan followernya.

Dia mengakui sedang merasakan sakit yang tak bisa ditahan lagi, sehingga butuh penanganan medis. Tante Aurel Hermasyah ini pun membagikan momen ketika dirinya menjalani terapi untuk mengobatinya.

Kakak Krisdayanti tampak sedang tengkurap dengan tampak jelas sebuah alat di punggungnya dengan sinar oranye. Mantan pacar Raffi Ahmad itu mengisyaratkan tak mampu lagi menahan rasa sakit yang dideritanya.

Hal itu kata dia memaksanya melakukan pengobatan medis, satu di antaranya dengan diterapi. Kata dia, jika tidak sakit sekali, dirinya tidak akan sampai mau menjalani terapi.

“Kalau nggak sakit banget, mungkin nggak akan berani melakukan terapi,” kata Yuni Shara di Instagram pada Jumat, 6 Agustus 2021. Tampak sejumlah alat medis menempel di tubuh mungil sang penyanyi legendaris tersebut.

Dengan kondisi tersebut, rekan sesama arti sangat khwatir hingga memberi dukungan dan doa. Satu di antaranya adalah penyanyi dan pencipta lagu kenamaan Melly Goeslaw. “Terapi apa bun?” tanya Melly.

Lantas Yuni Shara menjawab rasa penasaran sahabatnya itu. “tangan sampai belikat,” kata Yuni.

Teman selebriti lainnya yang sezaman dengan Yuni, ikut mengomentari keadaan Yuni Shara. “Lekas hilang sakitnya bun,” tutur Dewi Gita.

Doa Dewi Gita pun langsung dijawab Yuni Shara dengan menuliskan kalimat terimakasih. “Semoga lekas pergi sakitnya bunda sayang,” kata Asty Ananta yang juga mengirim doa.

Meski begitu, Yuni tidak secara jelas memberi kabar tentang pengobatan dan penyakit apa yang dialaminya.

Sumber : pikiran-rakyat.com

Comments are closed.