Ada yang Tak Terekspos Sudah Meninggal, Kabar 2 Pemain Si Doel Anak Sekolah Ini Kini Memprihatinkan

Nama sinetron Si Doel Anak Sekolahan sepertinya sudah tak asing lagi di mata pencinta layar kaca tanah air. Pasalnya Si Doel Anak Sekolahan merupakan salah satu sinetron yang dikenal sebagai sinetron tak lekang oleh waktu.

Terbukti meskipun telah lama tak tayang lagi, eksitensi sinetron tersebut masih saja di kalangan masyarakat tanah air. Bahkan sinetron jadul itu masih sering diputar ulang hingga sekarang di layar kaca.

Karena itulah pada 2 Agustus 2018 lalu, sinetron tersebut kembali tayang melalui bioskop layar lebar dengan menggunakan judul Si Doel The Movie. Film ini pun seolah menjadi suguhan untuk melepas rindu para penggemar sinetron tersebut.

Bagaimana tidak, di era tahun 90-an, sinetron Si Doel Anak Sekolahan menjadi salah satu sientron yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Menceritakan tentang perjuangan keluarga Betawi asli, sinetron ini pun manggaet bintang ternama tanah air.

Sebut saja ada Rano Karno selaku pemeran utama, Alm Benyamin Sueb, Mandra, dan Aminah Cendrakasih. Belum lagi pemain-pemain lain yang tak kalah menjadi favorite.

Untuk melepas rindu sang penggemar dengan keluarga Doel, Rano Karno sang pemain utama sekaligus sutradara dalam sinetron tersebut pun memutuskan untuk mengangkat Si Doel Anak Sekolahan menjadi sebuah film bioskop dengan judul Si Doel The Movie.

Bersama Falcon Pictures dan Karnos Film, Si Doel The Movie menjadi pusat perhatian masyarakat tanah air sejak muncul di bioskop.

Menceritakan kembali tentang kisah cinta segita, Doel, Sarah dan Zainab, film ini diketahui mampu menyedot antusias para penonton.

Demi membalas rasa rindu para penonton film tersebut, para pemain Si Doel The Movie pun tampak sama persis dengan pemain Si Doel Sekolahan.

Meskipun tak menutupi jika ada beberapa pemain yang tak bisa ikut lagi karena telah lebih dulu meninggal dunia. Sebut saja salah satu pemeran utama, Babe Sabeni yang diperankan oleh Alm Benyamin Sueb terpaksa tak bisa lagi disaksikan.

Karena sejak sinetron Si Doel Anak Sekolah masih tayang, Alm Benyamin telah meninggal dunia. Selain Benyamin, meski tak menjadi pemeran utama, ternyata nama Djoni Irawan juga sempat meramaikan sinteron ini.

Dalam sinetron Si Doel Anak Sekolah Djoni Irawan memerankan karakter Roy. Laki-laki berkepala botak yang sangat menyukai Sarah yang diperankan oleh Cornelia Agatha.

Di sinetron tersebut, Djoni Irawan sering beradu mulut dengan Doel yang dianggapnya sebagai saingan. Namun, sosok Djoni Irawan tak terlihat dalam film Si Doel The Movie.

Jarang terekspos publik, ternyata sejak tahun 2012, Djoni Irawan telah meninggal dunia. Djoni Irawan meninggal dunia di usia ke 54 tahun.

Diketahui Djoni Irawan meninggal dalam perjalan menuju Rumah Sakit Internasional Bintaro, Tanggerang Selatan akibat serangan jantung.

Meski kini tak lagi dapat bergabung di Film Si Doel The Movie, namun Djony Irawan tetap menjadi bagian keluarga Besar si Doel.

Sama seperti Benyamin dan Djoni Irawan, nama Aminah Cendrakasih turut menjadi nama legend di sinetron era 90-an itu. Namun Aminah hingga kini masih tergabung dalam film Si Doel tersebut.

Meskipun saat ini wanita yang dikenal dengan panggilan Mak Nyak ini, memiliki keterbatasan kondisi kesehatannya. Ia pun hanya bisa terbaring di atas tempat tidurnya.

Ya, telah berumur 83 tahun, Mak Nyak kini diketahui tengah menderita penyakit glaukoma yang menyebabkan kedua matanya tak bisa lagi melihat.

Akan tetapi meski kini Mak Nyak hanya bisa terbaring lemah, ia diketahui tetap terlibat syuting Si Doel The Movie bahkan hingga sesi yang kedua.

sumber : palembang.tribunnews.

Comments are closed.