Matanya Berkaca-kaca, Atta Halilintar Kaget Dapati Perlakuan Raul Lemos ke Aurel Hermansyah

Memecah ketegangan yang telah lama terjadi, Atta Halilintar seolah menjadi harapan baru dalam hubungan Aurel Hermansyah dan ayah sambungnya, Raul Lemos.

Setelah berhasil mempersatukan sang istri dengan Krisdayanti, Atta Halilintar kembali mencoba peruntungannya untuk mengakrabkan Aurel Hermansyah dengan Raul Lemos.

Tidak hanya itu, Atta Halilintar juga diketahui melakukan panggilan video dengan Raul Lemos. Kejadian langka itu tak pelak membuat Atta Halilintar kebanjiran sanjungan.

Lalu apa saja yang diobrolkan Atta Halilintar, Aurel, Krisdayanti, dan Raul Lemos dalam sambungan teleponnya? berikut telah Pikiran-Rakyat.com rangkum untuk Anda.

Dalam tayangan vlog terbaru milik Atta Halilintar, YouTuber kondang ini tak segan menunjukan keakrabannya dengan Raul Lemos. Atta Halilintar bahkan terlihat santai kala memperlihatkan proyek terbaru yang sedang dia dan Krisdayanti jalani.

“Ada telpon dari om Raul, ini pertama kalinya aku komunikasi. Halo om Raul apa kabar?,” kata Atta Halilintar seperti dikutip dari kanal YouTube AH.

Melihat Krisdayanti sangat bahagia kala menghabiskan waktu dengan Aurel Hermansyah, Raul Lemos mewanti-wanti Aurel untuk menjaga kesehatannya. “Jaga kesehatan ya, insya Allah didoakan selalu,” ucap Raul Lemos.

Atta Halilintar pun merasa tersanjung sampai berkaca-kaca saat mengetahui Raul Lemos diam-diam memperhatikan dirinya dan Aurel Hermansyah.

“Om Raul kasih support, mohon doanya yang terbaik,” ucap Atta Halilintar lagi.

Meski terhalang jarak, Atta Halilintar meminta Aurel Hermansyah dan Raul Lemos tetap menjaga silaturahmi.

“Semua ini adalah anugerah dari Tuhan, salah satu cara mensyukurinya menjaga silaturahmi dengan orang,” kata Atta Halilintar.

Terakhir, Atta Halilintar pun mengaku sangat menunggu kedatangan Raul Lemos di Jakarta.

“Sampai berjumpa di Jakarta ya om,” ujar Atta Halilintar menutup teleponnya.

Sumber : pikiran-rakyat.com

Comments are closed.