Momen Haru, Pertemuan Krisdayanti dengan Keluarga Atta Halilintar

449 views

Baru-baru ini, ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk mengunggah beberapa foto tangkapan layar yang menampilkan pertemuannya dengan ibunda Aurel Hermansyah, Krisdayanti. Mereka bertemu secara virtual melalui video call.

Dalam foto tangkapan layar itu, terlihat Lenggogeni yang didampingi oleh sang suami, tengah melakukan video call dengan Krisdayanti. Tidak sendiri, Krisdayanti tampak ditemani oleh Aurel dan juga Atta.

Atta, Aurel, dan Krisdayanti terlihat kompak mengenakan busana berwarna sama yakni hitam. Baik Krisdayanti maupun Lenggogeni, tampak sangat bahagia karena bisa saling berkomunikasi melalui video call.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Lenggogeni Faruk mengungkapkan bahwa momen pertemuannya dengan Krisdayanti tersebut merupakan momen yang mengharukan.

“Moment haru bersama keluarga besar. Mimi KD @krisdayantilemos , @aurelie.hermansyah & @attahalilintar,” tulis Lenggogeni Faruk dikutip VIVA, Rabu, 11 Agustus 2021.

“Bulan Merdeka. “Kemerdekaan itu Rahmat, tiada Kemerdekaan tanpa Maha Kuasa Allah… Penjajahan pun terjadi sekian lama dengan Izin Allah Yang Maha Kuasa jua. Kedua Keadaan , Merdeka atau terjajah adalah peluang untuk meraih Rahmat Allah Yang Maha Besar dan Luas.

Ketika dijajah mendapat hadiah Sabar, ketika Merdeka mendapat hadiah Syukur. Sabar dan Syukur adalah sifat orang-orang yang disayang Allah.”-@halilintarasmid #genhalilintar #family,” tulisnya menambahkan.

Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada tanggal 3 April 2021. Atta menikahi Aurel dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp342.021.

Sumber : viva.co.id

Comments are closed.