Berstatus Istri Orang saat Pacaran dengan Rezky Adhitya, Wenny Ariani: Suami Tahu Kok

Wenny Ariani kembali menguak fakta baru soal hubungannya dengan Rezky Adhitya. Saat pacaran dengan Rezky Adhitya, Wenny Ariani mengaku masih berstatus istri orang.

Bahkan kata Wenny Ariani, suaminya tahu dirinya menjalin cinta dengan Rezky Adhitya. Fakta ini diungkap Wenny Ariani saat jadi bintang tamu acara Hotman Paris Show baru-baru ini.

Melaney Ricardo selaku salah satu host penasaran dengan status Wenny Ariani saat pacaran dengan Rezky Adhitya.

“Saat itu Wenny sudah berkeluarga atau masih single?” tanya Melaney. Jawaban Wenny Ariani mengejutkan. Ia mengaku saat itu masih berstatus istri orang.

Tapi dia menegaskan sudah dalam proses cerai. “Aku sudah ada proses pisah dengan suami aku, sudah pisah rumah,” ujar Wenny Ariani.

Hotman yang juga host acara tersebut kembali minta penegasan. Dia kembali mengulang pertanyaan Melaney, hanya saja lebih gamblang.

Hotman yang juga host acara tersebut kembali minta penegasan. Dia kembali mengulang pertanyaan Melaney, hanya saja lebih gamblang.

Setahun kemudian, Wenny hamil dan melahirkan anak dari hubungannya itu. Kini, Wenny menuntut Rezky agar mengakui kalau anak tersebut sebagai darah dagingnya.

Wenny telah menempuh upaya hukum di Pengadilan Negeri Tangerang. Hingga kini, gugatan Wenny masih disidangkan.

Sumber : suara.com

Comments are closed.