Disebut Tak Setara dengan Lesti Kejora, Jawaban Rizky Billar Membuat Terkejut

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar, akhir-akhir ini tengah ramai menjadi sorotan publik. Meski Rizky Billar telah memantapkan hati untuk memilih Lesti Kejora, tetapi banyak juga yang mempertanyakan alasan di balik semua itu.

Bahkan baru-baru ini publik tengah menyoroti komentar Venna Melinda atas komentarnya terhadap Lesti Kejora. Awalnya Venna Melinda menanyakan terkait perjalanan karier Rizky Billar.

Hingga Rizky Billar menceritakan bahwa dirinya sempat putus asa dengan kariernya di dunia entertainment. Saking putus asanya Rizky Billar di dunia entertainment, calon suami Lesti Kejora tersebut sempat terpikirkan untuk pergi mencari kerja di Jepang.

Pasalnya, menurut Rizky Billar dengan perginya dia ke Jepang setidak-tidaknya dapat mengirimkan uang bulanan kepada orang tuanya.

Namun ternyata takdir berkata lain, Rizky Billar akhirnya mendapatkan suatu peran penting dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Amanda Manopo.

Mendengar apa yang diceritakan oleh Rizky Billar, terlihat Venna Melinda sangat kagum dengan calon Lesti Kejora tersebut.

Venna Melinda kagum karena Rizky Billar merupakan anak muda yang pantang menyerah dalam menjalankan kariernya. Hingga Venna Melinda menanyakan terkait dengan hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Venna Melinda berpendapat, jika Rizky Billar memiliki perbedaan yang sangat mencolok dengan Lesti Kejora. Bahkan sebelum berpendapat, Venna Melinda mengatakan permintaan maafnya kepada Rizky Billar.

“Maaf ya Billar ya. kalau cowok-cowok nih ngeliat di dunia entertainment, seksi ya kan. Ini kan kayaknya beda banget gitu, packaging-nya, terus innocent banget,” tutur Venna Melinda seperti yang dikutip PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube Venna Melinda Channel yang diunggah 9 Agustus 2021.

Tidak sependapat dengan Venna Melinda, Rizky Billar justru membeberkan alasannya mengapa memilih Lesti Kejora.

“Kriteria yang tante sebutkan itu, lebih cocok untuk kriteria pacar,” jawab Rizky Billar.

Rizky Billar menegaskan, bahwa saat ini yang menjadi pertimbangannya mencari pasangan untuk dijadikan istri.

Oleh karena itu, dirinya memilih calon istri bukan dari fisik apalagi menjalani hubungan hanya berlandaskan nafsu semata.

“Yang gua cari buat seorang istri yang bisa ngertiin gua, yang bisa nurut apa yang suaminya bilang gitu,” pungkasnya.

Sumber : pikiran-rakyat.com

Comments are closed.